bugil [dot] com


pagi-pagi baca koran,
berhubunga bagian berita utama tidak ada yang menarik,
selain tentang korupsi [lagi] , caleg dan pembunuh berkostum santa,
akhirnya langsung saja ke bagian yang gak bikin puyeng,
selebrity page !
ah, tentang artis negeri ini lagi,
tentang foto-foto polosnya,
gak usah saya ungkapkan namanya disini,
sudah menjadi rahasia umum ck ck
kenapa saya ikut berbagi aib,
ahm nggak kok, saya tidak melihat fotonya itu
paling tidak belum 😀
konon kata pakar telematika,
mas kanjeng roy suryo,
foto itu sah dan asli, di bikin di bali,
dan sang tertuduh, pemeran di foto itu,
kata sang koran : menangis
lalu berkata kenapa orang tega membuka aibnya,
.
mmm sebentar, emosi dengan orang
yang katanya membikin mereka teraniaya ?
seharusnya sebelum berbuat sesuatu,
tentunya pasti tau konsekuensinya,
tapi memang kadang, sering malah,
dalam melakukan sesuatu, yang kadang difikir
cuma buat have fun saja,’berujung yang tidak enak.
lagian kenapa juga..
rrr sudah lah,
cukup, kasian juga ya,
bayangkan saja kalau seandainya
kejadian itu menimpa kita
[cuma membayangkan saja, kok]
.
soal exhibitionism memang bikin rumit,
narsis yang gak kira-kira.
.

ya, daripada kita memamerkan apa-apa yang kita punya,
atau menikmati aib orang lain,
mending memandangi kekurangan diri masing-masing aja.
lalu mencari jalan untuk memperbaikinya..

Advertisements

14 thoughts on “bugil [dot] com

  1. easy

    hem…
    judulnya menggelitik. tadinya kupikir salah masuk ke 17tahun dotcom 😀

    siapa sih yang abang maksud?
    duo kakak adek berbody bohai n dada behanol itu ya?

    Like

    Reply
  2. duniafannie

    ahhh… iya, kemaren liat gosipnya di tipi.
    Kenapa mereka ini nggak belajar dari kesalahan sebelumnya. hmmm mungkin saja mereka menganggap itu bukan kesalahan ya…
    *just wondering*

    Like

    Reply
  3. idana

    lagi lagi kejadiannya di Bali…huh pusing aku,kenapa sich orang seneng banget mengumbar aurat di bali ? Kasian banget baliku jadi tercoreng hiks..hiks..

    Like

    Reply
  4. heny

    seharusnya muslimah bisa menampilkan jati diri sejatinya…kalaupun belum bisa menutup rapat seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan, minimal berlatih untuk senantiasa berpakaian santun….ini pembelajaran buat kita semua

    Like

    Reply
  5. warmorning Post author

    pakacil
    katanya koran gitu, pak ..
    eh, itu foto dapet dimana ? 😀

    soul
    jangan2 yang moto ente ? 😮

    easy
    walah, malah disebutin secara frontal !
    17tahundotcom itu apaan sih ?

    anny
    bukan masalah insyaf nggaknya, tapi.. ah gak tahulah saya .. ya namanya jg manusia .

    fanny
    mungkin non, mungkin ….

    yulian
    dan sayangnya penyakit kita yg selalu pengen tau aib orang lain itu ..

    ardianzz
    gak habis2nya ya 😀

    idana
    soal bali itu cuma kebetulan kok 🙂

    latree
    mungkin ada benarnya, karena ada yg tega mengekspose itu, non

    heny
    ya, tapi godaan selalu muncul kan yah

    gerrilyawan
    semoga tidak, mas .. tobat deh hehe

    annosmile
    hikmahnya ya jangan bugil dan gosip sembarangan 🙂

    dillah
    ya ya kaw betul, nak 🙂

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s