cover saya jelek

sekedar menyambung ceritanya chika dan penuturanΒ  ichanx *sebenarnya nama orang bedua ini cuma beda susunan hurufnya ya ? πŸ˜€ *
beberapa waktu yang lalu,
saat saya yang sering penasaran ini, pengen nyoba manak eh makan sesuatu yang bernama steak,
suer bin sumpeh saya baru kali itu nyicipin daging panggang tanpa nasi bersaus kentel dan campur kentang .. ndeso skali saya ya hehe ..
nah, kebetulan tkp saat itu di bogor trade mall, lantai berapa, entah lupa, dan pas ngajak sodara kesitu yang sama-sama belum pernah nyoba makanan yang terasa aneh di telinga dan lidah kami πŸ˜€
ok, sampai ke foodcourt, langsung menuju counter steak, dan langsund ditanya ama si penjaga warung
” .. mesen apa, mas ? ”
” steak, mbak, 2 ! ” lantang sekali dia memesannya
” .. mm sapinya yg lokal atau impor ? .. ”
nah mikir lah saya, ada pilihan jenis sapi pula toh ? ck ck
“.. nyoba sapi yg lokal aja deh, mbak ! ” ya itung-itung cinta produksi luar negeri..
” kenapa gak sapi yang impor aja, mas ? ” eh, pake nanya lagi si tukang warung.
dan sebelum saya sempat menjawab,
langsung dijawab sendiri oleh si mbak tukang warung
“.. duitnya gak cukup, ya ? ” sambil tersenyum meremehkan …
heh ? SAPI !!!!
apa lagi-lagi hanya karena lelaki kurus berkaos bersandal jepit, dikira tak punya duit apa ?
apa musti saya ceritain kalo saya jauh-jauh dari kalilmantan khusus buat nyicipin sapi lokal ente !! (angry)
..
ternyata ujung-ujungnya lari ke cover juga !!
makanya sodara-sodara, kalo sekali waktu pengen mesen makanan yang aneh-aneh, berpakaianlah yang rapi, sopan dan beradab, rajin menabung, suka menolong, tabah dan cinta sesama…

16 thoughts on “cover saya jelek

  1. cK

    sabar om. itu pancingan biar ntar kita jadi beli yang import. harusnya dibalas, “kalau beli yang import gampanglah. yang gak gampang itu ngadepin waitress yang mulutnya kayak ente...” *sambil ngeluarin duit cepekceng*

    hueheh nevermind, @chik .. saya pas lagi terlampau sabar dan laper saat itu, sih πŸ˜€

    Like

    Reply
  2. latree

    “kalo mau yang murah di sebelah sana, mbak…”

    saya nyari yang bagus, bukan yang murah. tapi di toko ini kayanya jelek semua, termasuk SPGnya πŸ˜›

    wo, komentarnya sangar !
    saya mungkin gak bisa setega itu kali ya .. πŸ˜€

    Like

    Reply
  3. nia

    xixixi .. makanya jgn menilai orang dari penampilan luar saja ..

    ah itu kejadiannya dimana omm??? kok sapi lokal?????

    BTM, bogor πŸ˜€

    Like

    Reply
  4. frozzy

    hyaaa….cape deh….tabah bener, mas. kalo aku, panggilin aja manager-nya…protes… kalo perlu makanannya ta’ bayar tapi nda perlu dimakan *hlo…kok esmosi ?* hehehehe
    salam kenal ya mas…

    tenang, sabar, tarik nafas,
    lho ko malah saya yg nyabar2in ente ? πŸ˜€
    salam !

    Like

    Reply
  5. Takodok!

    Mbak, hati2, sapi impor byk jg yg kena antraks. Pantesan mbaknya aneh, wkwkw

    Trus gmn rasa steaknya om? Kalo ayah saya bilang, “Ah, enakan rendang bikinan ibu” hwahahahaha

    bakteri antrax cuma akan musnah pada suhu tinggi ya *inget pelajaran dulu*
    rasa daging ! berhubung termasuk makanan langka, ya berantas aja :mrgreen:

    Like

    Reply
  6. Pakacil

    kalau saya sih tetap, mau pakai cassing yg rapi atau tidak, tetap sama, makan steak pakai nasi. maklum, indonesia aseli.
    πŸ™„

    masalahnya saya baru itu kenal daging bakar itu, bos πŸ˜€

    Like

    Reply
  7. n!n!ng

    kasian tuh si mbak,..
    pola pikirnya cuppettt bener,..
    (cupet =sempit, terbatas)

    ah, mungkin pas lagi bete kelamaan jaga aja kali, non *berusaha mikir positif lagi* πŸ˜€

    Like

    Reply
  8. ichanx

    kayaknya orang-orang seperti kita seharusnya diperbolehkan bawa pentungan kemana-mana….. tiap ada orang yang ngomong nyebelin, bagusnya kita pentung di tempat aja… =))

    setuju…. *nyiapin gada*

    Like

    Reply

Leave a Reply

