Gadget fever

terus terang saya mungkin termasuk salah satu manusia penggemar pernak pernik yang berbau-bau perangkat elektronik dan varian-variannya, yang mengusung teknologi terbaru maupun yang unik.

Tapi bukan berarti animo saya sebegitu tingginya untuk memiliki barang-barang keren yang, kadang ada yang nggak saya mengerti betul fungsi & aplikasinya di kehidupan sehari-hari.

Yah, sekedar mengagumi toh tak ada salahnya, kan.
Perangkat semacam leptop dan telepon genggam yang lagi booming pun kadang selalu menarik untuk disimak, yang model dan jenisnya kadang dalam beberapa hari saja udah update.

Salah satu perangkat yang mungkin lagi sering sold out adalah blackberry. Smartphone yang saya fikir sebenernya tak lebih fungsinya dari 3110 classic punya saya *bukann, saya bukan ngiri karena memang belum mampu ngebeli gadget itu hehe*

Dan beberapa kawan di kantor beberapa saat yang lalu, dikarenakan ada diskon besar-besaran. Membungkus satu orang satu BB.
Padahal henpun yang mereka punyai masih mulus dan kinyis-kinyis. Tentu beda jauh dengan henpun saya yang .. ah udah deh, gak usah dibanding-bandingin kenapa ? 😀
… anehnya gak ada satupun yang berniat melungsurkan henpun lamanya buat saya huhuhu

Sehabis ngebeli perangkat itu, giliran mereka asik sendiri mempelajari perangkat baru itu. Saya sempet melirik sebentar. Mengelus sebentar. Meminjam sebentar, dan dengan lancangnya mengutak atik dalam waktu yang tak sebentar 😀
Ya ya, wi fi nya masih error, internetnya blum bisa digunakan, 3G nya juga belum ada.

Mungkin memiliki sesuatu yang tidak semua orang miliki, dan seperti prestise tersendiri merupakan pertimbangan utama, dibanding bisa memfungsikan perangkat mahal itu semaksimal mungkin.

Untungnya saya kmaren masih berfikir jernih untuk tidak ikut-ikutan membelinya, karena toh isi pulsa eh, deposit yang tersedia untungnyaaa tidak mencukupi 😀

Sekarang sih, saya masih menunggu sampe mereka bosan, lalu menjual murah barang itu pada saya, atau malah memberikannya cuma-cuma . Mungkin ? :mrgreen:

14 thoughts on “Gadget fever

  1. Rizal

    Bener tuh kata bang Eoin … Nexian G900 fiturnya meniru BB harganya 999 ribu.
    mengingat harga yg jauh lebih murah, maka fitur2 didalamnya pun dipangkas menjadi lebih ringan. namun masih tetep bsa Facebookan dgn ponsel — INI —

    Like

    Reply
  2. Ridho

    katanya klo produsen BB bikin pabrik d indo, harganya bs lebih murah. klo d luar negeri harganya klo gak salah 1 jutaan doang. murah kan.
    berdoa aja, biar BB diriin pabrik d indo

    Like

    Reply
  3. Zulhaq

    kalo dah dapat lungsuran, info info yah kalo dah bosan juga *bosan dengan tolak ukur harga tinggal 50 ribu*

    maksudnya harga tinggal 50 rebu ? 😀

    Like

    Reply
  4. deeedeee

    Sekarang sih, saya masih menunggu sampe mereka bosan, lalu menjual murah barang itu pada saya, atau malah memberikannya cuma-cuma . Mungkin ? :mrgreen:

    Hihihi.. si Om ngarep pisan dah… 😆

    itulah saya, toh berdoa yg baek2 gak ada salahnya kan ? hihi

    Like

    Reply

Leave a Reply

