Riang

Kenapa jadi ingat kata yang satu itu ?

Pagi-pagi ini, selepas subuh, dua lelaki gagah di rumah saya itu, tidak meneruskan lelapnya, padahal yang sulung juga ikutan sahur dan yang satunya malah bangun gak lama setelah waktu subuh

Mereka malah minta ijin keluar rumah, main diluar dengan teman-temannya.
Nggak ada capenya, malah ketawa riang, senang-senang.
Padahal mustinya mereka kan ngantuk, apalagi si sulung juga udah mulai puasa.

Saya jadi ingat dengan kerjaan. Kadang bosen dengan rutinitas, suntuk di kantor, padahal kalo pas nerima gaji seneng πŸ˜€

Itu mungkin bedanya, anak-anak itu ngerjain sesuatunya dengan senang, tanpa beban, jadinya kayak seneng terus. Mereka selalu menikmati apa yang mereka lakukan.

Apalagi kalo bisa diterapkan saat beribadah ya,
Saya kadang sholat aja pengennya cepet-cepet. Menghadap boss yang punya dunia ini secara kurang sopan gitu.
Coba dinikmati, kayak anak-anak menikmati masa-masa mainnya.

Ah, saya musti belajar lagi sama anak-anak nih. Gimana bisa ngejalani sesuatu dengan riang dan ikhlas tentunya.

Advertisements

17 thoughts on “Riang

  1. ardianzzz

    enak jadi anak anak ya… heheh padahal aku pas masih kanak-kanak pengen bgt jadi dewasa.. sekarang dah kepala 2 pengenya punya anak…
    hah???

    heheh.. lelucon konyl

    Like

    Reply
  2. waRm Post author

    -Zulhaq
    kurang bahagis, asal penuh makna tak mengapa, bos πŸ™‚

    -pakacil
    begitulah, pak πŸ™‚

    -morishige
    itu karen mikirnya kadang terlalu ribet, dan dibikin pusing, mas πŸ™‚

    Like

    Reply
  3. waRm Post author

    -faldy
    so ? πŸ˜€

    -fandy
    biar jiwa segar juga ? πŸ™‚

    -Zulhaq
    ya smoga terus begitu

    -Ade
    eh bener juga, ya uni .
    yuk mari πŸ™‚

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s