Yang Bener Saja Nih..

Lama nggak blogwalking, mencermati ..eh, membaca tulisan-tulisan dahsyat dan menggelitik mata dan otak saya

Hari ini pun cuma sempat berkunjung ke beberapa blog, padahal ritme kerja di kantor yang baru ini, sangat memungkinkan saya untuk bereksplorasi nyaris seharian di dunia yang menyenangkan sungguh ini. 🙂
Tapi nantilah, sekarang mungkin masih perlu a little adjustment dengan keadaan yang kadang di luar dugaan saya sendiri.

Dan saya masih belum bisa mengerti, bagaimana bisa, mereka menyusun kata dan merangkai kalimat hingga sungguh nyaman dicerna *seperti makanan saja layaknya* 😀

Salah satu blog yang sering saya singgahi, adalah punya seorang dosen muda yang asik, energik, menarik dan silakan tambahkan sendiri -ik -ik yang lain 😀

Pagi ini, ada satu hal yang baru sadari, di sidebar blog dengan tampilan sederhana bernuansa coklat muda yang sering masuk majalah itu.
ada tautan alias link blog saya disitu.
Kalau kata abege masa kini mah .. oh Em Ji, Oh mai jod hehehe.

Bukan apa-apa yang membuat saya merasa tersanjung. Soalnya cuma beberapa nama saja yang ada di kategori dengan judul Boleh Mampir itu. Dan nama-nama yang lain itu, sungguh bukan orang asing di blogsphere, dengan kekuatan tulisan mereka yang sudah tidak perlu disangsikan lagi,  sementara saya ? Hehe, siapa tuh saya ? 😀

Ah, menakjubkan, sungguh..
So, kalau mau belajar menulis dengan tulisan yang runtut, dan nyaman dinikmati, mungkin sesekali kalian harus menengok ke sana 🙂

7 thoughts on “Yang Bener Saja Nih..

  1. waRm Post author

    @ pakacil
    but me, perhaps 😀

    @ nia
    udah diliat ? 🙂

    @ yulian
    oalah, bukan begitu maksudnya, bos

    @ mbakDos
    Oh Em ji,, ada orangnyaaaa…. *panik*

    @ Zulhaq
    saya gak kondang, cuma hobi ke kondangan hihi

    @ latree
    hayah 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

