tiga buku lebih

saya punya beberapa buku, lebih lah dari sepuluh
dan cuma beberapa yang satu pengarang dengan judul buku lebih dari satu yang saya punya

kalau detektif conan, mah, nggak masuk hitungan ya , sudah sampai jilid 54 kan ?

dan brown.. cuma the lost symbol yang belum punya, dan oh iya, da vinci code nya dapet minjem 😀

anak kos dodol, beh.. cerita anaka kos cewek itu beneran lucu, cuma yang dikomikin aja yang belum punya

tiga buku kang Abik

buku-bukunya dee alias dewi lestari

terakhir buku anehnya haji Pidi Baiq

eh banyak juga ya..
sayangnya saat ini lagi malas ngeresensinya,
nantilah kalau saya rajin 😀

Advertisements

8 thoughts on “tiga buku lebih

  1. waRm Post author

    @ nia
    begituahn kira-kira, non ..

    @ Amd
    hush, buku dari mansup di saya cuma ada 3 kok, dan buku saya pun ada yang dijarahnya *membela diri*

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s