Plugin @ reply

Tiap kali mau ngebales komen,
kadang yang bikin susah adalah saat harus mengetik satu-persatu nama pengunjung yang sudah komen dan musti dibales komenya *halah, mbulettt*

Saya baru saja ingat, kalo mestinya ada plugins yang mempermudah urusan bales-membales komen ini. Seperti yang ada pada blog yang menggunakan wordpress.

Akhirnya mencarilah di page pluginnya wordpress.
dan ketemu lah plugins yang menarik ini.

@ reply.
Ya persis kayak sistem ngebales di twitter, jadi kalo mau bales tinggal klik button reply yang ada di sudut kanan bawah.

Baiklah, saya ujicoba dulu saja… 😀

Advertisements

12 thoughts on “Plugin @ reply

  1. Freddie Mercury

    hwakaka…. jangan malas, anak muda. tirulah kebijakan Mario Teguh, yang membaca semua komen yang masuk di akun FB-nya, karena menurut dia, orang2 itu udah meluangkan waktu mereka meski cuman nulis “wkwkwk” atau “gw bgt” :mrgreen:

    btw, coba nama saya dibales pake @ 😆

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s