Smilies baru !

Sebenarnya sih ini smilies sudah lama ada, saya aja yang baru tau smilies alias emoticon asik ini.  Bikinan anak negeri sendiri lagi,  itu tuh bikinan masOva.
*makasih mas udah boleh make* –padahal belum dikasih ijin :))

Sebelumnya sering liat smilies ini di blognya christin nun jauh disana.  Baru ngeh ada emot ini habis baca tulisannya chika soal game laknat parampaa yang asli ngeselin itu.  Ngeselin soalnya saya masihhh saja stuck di level di bawah 20 😥

segini saja ah laporannya,
yang penting ada hal baru untuk diceritakan

😀

*makasih spesial pake telor buat pakacil yang ngebantuin saya hanya untuk sekedar apdet smilies itu doang, smoga rejekimu nambah terus, pak !

Advertisements

31 thoughts on “Smilies baru !

  1. deeedeee

    jd pengen lagi punya hostingan sendiri biar bisa pk emot kyk gini *mulai kambuh irinya*

    eh tp kok ga da pilihan emotnya ya di kolom comment?! *apa dah diremove?! atau krn ganti themens baru?!

    nganu, saya ga ngerti cara masangnya :))

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s