Kaset

Sesiangan tadi, jalan-jalan ke salah satu tempat favorit, itulah toko barkas alias barang bekas.  Setelah membeli beberapa buku, saya teringat akan walkman yang banyak nganggurnya di rumah.

Kebetulan ada rak yang berisikan beberapa kaset yang kondisinya masih sangat bagus, dan harganya ya ampun.  Tuh liat sendiri harga kaset yang barusan saya beli.

Akhirnya beli dua biji.  Satu kasetnya Bond, satunya album kompilasi Hot. harganya keduanya adalah sama, lima ribu rupiah, diskon 50 % jadi keduanya total ya lima ribu rupiah.  Kebayang aja dulu mau beli kaset sampe harus irit-seiritnya.

Sesampai di rumah, pasang di walkman, dengerin sambil ngerliatin cover kaset, ngebaca lirik lagu sambil nyanyi-nyanyi nggak jelas.  Aktifittas yang sungguh entah kapan terakhir kali dilakukan.

Lucu juga saat harus memencet tombol play, tombol stop, sekarang semua tombol itu ada di winamp.  Tak harus dipencet, cuma diklik pake mouse.

Ah jaman memang jauh berubah tampaknya. Tapi soal kaset itu, masih ada kok temen saya yang militan, tetep setia dengan walkman Sony-nya.

*itu jempol saya rada kotor karena moto pas makan *(info rada penting)

Advertisements

6 thoughts on “Kaset

  1. Opat

    aku masih nyimpen kasetku. mau diputer tapi di mana ya? pemutar kaset cuma ada di radionya bapakku je. walkman masih dijual gak sih?

    warm : walkman masih ada yg jual kok, tapi ya mungkin sudah langka 😀

    Like

    Reply
  2. Alex©

    Tuh kan? Masih terasa ada “really something” yang beda jauh rasanya dengan kemodernan masa kini saat pakai perangkat era 90-an itu :mrgreen:

    warm : demikianlah adanya, lex. ada sumthing yang kadang dirindukan *halagh*

    Like

    Reply
  3. adiarta

    saya dulunya kenal kaset pas waktu SD, setelah itu sudah mulai ditinggalkan.. sekarang saya masih punya perangkat tape radio, walaupun cuma sebagai pajangan doank…

    warm : radionya kan msh bisa dipake, gan 😀

    Like

    Reply
  4. nana

    asik juga ya klo ada koleksi kaset2 jadul, aku masih ada kaset2 queen, u2, metallica, scorpion sampe sherina tertata rapi dilemari.
    tapi walkmannya itulohh udah rusak..muehehehe

    warm : weh koleksinya keren, sini kirim2 buat saya aja *ngarep*
    :mrgreen:

    Like

    Reply
  5. Nicholas

    saya mau jual walkman Sony kaset, kondisi masih ok. bagi yg berminat bisa hubungi di 0813-826-391-72 (telp dan SMS) . thanks

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s