Semacam Hari ini

Baiklah, sampai mana tadi ?

Ya belum sampai mana-mana, wong belum cerita apa-apa *ngomong sama netbuk* .  Jadi saya barusan keasikan blogwalking, ngeliat-liat blog sana sini, dan banyak cerita baru maupun cerita yang baru saya tau.  Ngeblog masih menyenangkan tentu kan.

Ssaya masih kepikiran jualan kaos lhoh.  Malah gugling dan dapet tempat jualan ‘kaos mentah‘ yang deket dan lumayan kalau didesain dan dijual lagi.  Tadi ke tokobuku, biasa lah, togamas tercinta.  Dan ngelirik-lirik buku tentang CorelDraw, wih saya liat buku gituan coba.  Walau endingnya malah beli novel diskon limabelasribuan yang isinya ternyata bagus, paling nggak kualitas kertasnya yahud.  Kemudian satu majalah film dan Kungfu Boy premium edisi 8.

Kemudian ya sebulanan ini juga asik liat-liat kaskus, liat-liat yang jualan di FJB.  Kemarin sempet beli lensa 50 mm juga akhirnya.  Gaya bener kan, padahal belajar njepret masih sambil mengira-ngira.

Jadi demikianlah.  Udah adzan magrib. Saya mau makan sate dulu *hloh*

2 thoughts on “Semacam Hari ini

  1. duniafannie

    dimanakah tempat kaos mentah itu?
    hihihi, mau dong om… pesen kaosnyah.. 😀

    *ahhh saya rindu maen sini, kirain masih nggak bisa dibuka*
    eaaaaaa……

    warm : gugling aja banyak yg jual kok di jogja, saya jg belum beli2 ini, masih mikirin ini itunya *halagh* 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

