Pameran Komputer

Jadi ceritanya tadi kembali ke JEC, itulah tempat pameran komputer di Jogja yang sekarang pamer lagi.  Muter-muter sejam lebih, melihat berbagai macam gadget canggih. Akhirnya saya memutuskan membeli satu barang.

Yaitulah kartu perdana gsm yang bonus internetan tiga bulan katanya.  Jadi. Ngapain jauh-jauh ke pameran komputer cuma buat beli kartu? Coba kenapa 😐

(apdet 04.03.12, itu postingan singkat kmaren cuma pengen ngetes posting via wp for android, eh ternyata ga nongol tulisan : post by Android *ditendang*)

Teringat saat dulu sekolah di Surabaya, saya suka jalan-jalan ke THR, itu pusat jualan komputer disana.  Ya asli cuma sekedar liat-liat, kadang iseng liat-liat harga peripheral komputer.  Asik aja gitu liat perkembangan harga, trus kalo iseng boleh sebatas nyentuh-nyentuh acan.

Demikian halnya kemarin, ya muter aja sampe gempor, asiknya kalo di pameran JEC, namanya juga pameran bisa nanya-nanya, bisa nyoba-nyoba, lirik sana sini, terus iseng ngebandingin harga di tiap stand yang menarik dan dapet brosur banyak !

Buktinya yaitu, beli perdana itu, saya sampe nanya 4 stand, dan lumayan antara harga tertinggi dan terendah ada selisih 14 ribu.   Sungguh.. kurang kerjaan 😐

*foto di atas itu dari pameran akhir taun 2011,  kemarin malah ga sempet moto2

Advertisements

8 thoughts on “Pameran Komputer

  1. katacamar

    punya hobbi sama rupanya, pengin tahu perkembangan gadget dan cari brosur, biar ketinggalan pengetahuan dan teknologi………..lanjut deh kurang kerjaannya

    warm : siap gan 😀

    Like

    Reply
  2. duniafannie

    saya udah nyobain ituh.
    tapi sayang… sinyal dirumah jelek nian.
    tau gitu saya kasih aja om. ndak usah beli.
    punyak saya nggak jadi tak pake.
    nyoh…

    warm : iya seandainya gitu *hloh 😀

    Like

    Reply
  3. devieriana

    Kemarin aku juga muter-muter di Mega Bazzar itu juga cuma liat-liat kok Om. Tapi pas liat orang beli printer, laptop, dan gadget lainnya, mborong kaya belanja di supermarket jadi… nggg….
    *buka dompet yang kempes*

    warm : jual aja gadget sampeyan, tukar tambah gitu, mbak 😐

    Like

    Reply
  4. airyz

    paling gak kalo ditanya harga komputer terkini sama tetangga bisa jawab dengan mantap gitu ya om 😆

    warm : sampeyan tau aja 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s