Cerita tiada Guna

..ya kadang merasa begitu, saya ngapain sih posting tentang ini, tentang itu, yang padahal sepertinya tiada guna.

Apalagi barusan, saya menghabiskan entah berapa puluh menit blogwalking ke blog orang-orang yang kok sepertinya cerita mereka rapi, keren, dan menarik, dan ada saja bagian dari cerita mereka yang menurut saya ‘ada gunanya’.

Bahkan komplain terhadap sesuatu pun jadi menarik, ini hasil melihat-lihat sekilas blognya Ms. Complaint, mungkin besok saya harus membeli bukunya.  Nah, bayangkan banyak pula yang bikin blog sampai diterbitkan jadi lembaran kertas berbentuk buku.

Tadi juga, lagi-lagi ke togamas, melihat-lihat ya ampun rasanya tulisan-tulisan yang bersumber dari blog semakin banyak.  Bahkan ada beberapa yang teride *halagh kosa kata apa ini* dari twitter, lah itu dari kalimat yang maksimal 140 karakter.

Baiklah, untuk langkah pertama, besok saya harus ingat untuk ke perpustakaan Fisip, demi sebuah buku langka yang semoga ada disana, dan semoga saya bisa mengerti isinya.

Ya ya paragraf di atas itu, sebenarnya tak nyambung dengan paragraf-paragraf di atasnya. See ?  Tulisan ini semakin terlihat tiada guna, istirahat nulis saja mungkin ?

Sebuah suara berkata : Sampai kapan ?  Emang ada yang merhatiin ?**

Iya juga ya, ah ‘mbuh lah.

**terinspirasi quote Penggemar yang kadang-kadang muncul di blognya Kimi.

10 thoughts on “Cerita tiada Guna

  1. Kimi

    Apalagi barusan, saya menghabiskan entah berapa puluh menit blogwalking ke blog orang-orang yang kok sepertinya cerita mereka rapi, keren, dan menarik, dan ada saja bagian dari cerita mereka yang menurut saya ‘ada gunanya’.

    Pasti ini termasuk blogku. *pede najis* 😆

    warm : lha mesti toh, ituh terakrir ada link menuju blogmu *diperjelas*

    PS. tampaknya harus belajar pede dari orang yg komen ini euy

    Like

    Reply
  2. duniafannie

    ya, ngapain coba saya juga komen disini…

    *nyampah doang?

    biarin ga ada larangan inih.

    *galau*

    warm : komen kau ini membuat tulisan ini serasa ada gunanya *hloh

    Like

    Reply
  3. Alex©

    Berguna atau nggak berguna itu relatif. Tapi setidaknya itu bisa jadi arsip buat dirimu sendiri toh? Lumayan lah buat menertawakan diri di masa depan ketika melihat kembali apa yang pernah dituliskan. :mrgreen:

    warm : selalu saja, jawaban yg bijak dari seorang kobain 😀 , thx gan

    Like

    Reply
  4. MHd

    Lhaa kok gak berguna … lhaa ini saya baca gimana … kan jadi berguna tho … ehehehe

    warm : iya jg ya, berguna jg kalo ada yg baca hehehe makasih gan 😀

    Like

    Reply
  5. galihsatria

    Yang di ngerumpi.com bagus-bagus kok tulisannya ^.^ – yang di sini baru mau subscribe hehe…

    warm : begitukah ? sayang skarang ga aktif nulis disitu lagi, mas 😀

    Like

    Reply
  6. Pingback: Blog itu lagi itu lagi. c”,) « [duniafannie]

Leave a Reply

