Koeis Djoem’at : Lupa Gitaris

Jum’at kemarin ada 15 orang yang komen, tapi cuma 12 yang ngasi rekomendasi lagu bagus-bagus.  Jadilah 12 itu yang di random.org  untuk dikirimi buku catatan mahasiswa gila-nya adhitya mulya. Inilah hasilnya.

Ternyata yang ada di urutan sembilan itu adalah .. lah dunia fannie lagi ?  Tuh, yang namanya keberuntungan emang ngga bakal lari kemana-mana.   Tunggulah kehadiran bukunya di tempat anda.
😀

Dan untuk lagu favorit saya, adalah rekomendasi dari neng fey.  Itu lagunya unik, asik dan anehnya saya banyak nggak ngerti artinya. Jadi semoga beliau berkenan menerima kiriman dvd film Jomblo original.

Baiklah, saya tunggu alamatnya di rd.syarani@gmail.com ya.

Untuk jum’at ini, pertanyaan saya singkat saja.  Jadi saya penasaran dengan seorang gitaris, dia punya blog juga, gitaris dari luar negeri.  Dia punya ciri khas, yaitu gitarnya mempunyai fret yang di luar kebiasaan.  Ada bagian fret yang tidak lurus tetapi bengkak bengkok.   Pernah datang ke Indonesia juga memberikan gitar klinik beberapa waktu yang lalu.

Masalahnya saya lupa namanya, kalau ada yang tau nama dan asalnya, tulis eh ketik di kolom komentar ya ? Hadiahnya satu aja, buku biografi Steve Jobs.

Jika yang ngejawab lebih dari satu orang lagi, mari kita percayakan sama random.org.

Demikianlah, selamat hari jum’at
😀

7 thoughts on “Koeis Djoem’at : Lupa Gitaris

  1. putrimeneng

    doh … aku taunya pemain seruling 😐

    absen dulu ga usah ikut kuis, hayoo yang ngakunya rocker itu dijawab kuisnya om warm

    warm : sayangnya ndak ada rocker yg mampir disini 😐

    Like

    Reply
  2. neng fey

    Horeeeeeeeeeee!!!!!!! serius ya om? bukan gara2 postingan yang earmuff itu hihihihi

    ooh aku terharu *tangisan miss universe sambil lambai2 tangan*

    sayangnya untuk kuis yang minggu ini, sama sekali ga tau jawabannya om 😛

    ooh aku terharu *masih lebay..*

    warm : tunggu dgn sabar ya 😀

    Like

    Reply
  3. duniafannie

    haaaahh?
    beneran inih?

    waaahhh ternyata keberuntungan saya di blog ini sungguh luarr biasa besarrr.. *lebay.
    tapi saya tuh paling jarang loh menang kuis2 gitu. gak pernah malah.
    baru disini aja.. sampe dua kali gini. *takjub.

    terimakasih pada random.org yang cukup berperan penting atas kemenangan saya di kuis kali ini.
    *ehehm sambil megang mic*

    makasih buat om warm yg baik hati dan tidak sombong juga berbudi pekerti luhur. *eh kepanjangan pidato*
    *diusir empunya blog*
    ————
    kuis kali ini saya nda ikut ah. demi memberi kesempatan yg lainnya untuk meraih keberuntungan berikutnya.

    *dikeroyok massa*
    *kabuuurrr*

    warm : kata sambitannya sungguh … 😐

    :mrgreen:

    Like

    Reply
  4. carra

    Barusan datang ke Indonesia ya… Steve Howe :mrgreen: bareng grup YES nya tapi kayaknya ya… tapi ga tau itu punya gitar kayak yg dimaksud apa engga…

    warm : Howe itu siapa? aku ndak kenal, angkatan sampeyan jauh ternyata *ditendang*

    Like

    Reply
  5. Pingback: Mellow Friday « sunshine in my window

Leave a Reply

