Koeisenin

Berhubung, tampaknya koeis djoem’at kmaren gagal total, selain tak ada yang bisa menjawabnya.  Saya pun akhirnya ingat siapa gitaris yang saya maksud. Beliau adalah Mattias IA Eklund dari Sweden.  Blognya sendiri unik, coba saja tengok.

Bagian gitarnya yang aneh itu, fretnya tuh liat di bawah

 

Penonton di kejauhan :  Kok bikin kuis dijawab sendiri?

Ya terserah saya dong, habisnya coba ga ada yang rajin gugling kek gitu ck ck.  Tapi berhubung saya tetep pengen ada yang menang, maka saya tetap bertekat ingin memberikan satu buku biografi Steve Jobs by Walter Isaacson untuk yang mau memberi ide atau saran untuk soal kuis selanjutnya.

Silakan ditunggu di kolom komentar, ya.  Pemenangnya saya random aja ah ntar.  Baiklah demikian.  Selamat hari senin. Selamat upacara bendera !

5 thoughts on “Koeisenin

  1. Zeph

    Ehhemm begini..ehhemmm..*benerin kacamata* saran dan usul saya :

    1. Saya berharap agar koeis djoem’at terus berlangsung, kenapa? setelah dipikir, bahwa kita bisa melakukan kebaikan dengan cara yang baik dan unik, jadi koeis tersebut (hadiahnya) anggap saja suatu sedekah di setiap hari jumat yang agung itu. (semoga Bang Warm diberi kelancaran rizki yang barokah, amiyn)

    2. Akan lebih baik jika untuk mendapatkan pemenang, tidak menggunakan random.org, karena generator akan lebih memungkinkan seseorang (yang sudah menang) akan dapat lagi, dan lagi… terserah angka yang keluar berapa dari alat tersebut, bukan? jadi… demi asas pemerataan dan kemaslahatan ummat, ehhemm.. akan lebih baik kalau siapa yang menang ditentukan oleh Bang Warm sendiri.

    3. Merujuk poin 2, akan lebih asyik jika putusan yang di buat berdasar suka-suka Bang Warm sendiri, apapun kriterianya, apalagi kalau misal mengikuti alur : mengingat — menimbang– memutuskan— . hehehe…. 🙂

    Demikian usul dan saran dari saya. 😎

    warm : ealah, panjang sarannya, jawab ah

    1. makasih doanya, amin, dan hmm bagus jg itu, baiklah ntar saya semena-mena aja lain kali milih harinya, ga cuma jum’at *hloh*

    2. jd juri itu susah euy, tp sarannya diperhatikan, saya akan lebih mencoba untuk lebih sering menggunakan random.org dgn lebih kreatif lagi.

    3. saya mumet berurusan dgn menimbang, membanting dan segalanya itu, tapi menarik juga, bolehlah sesekali ntar begituan :mrgreen:

    Like

    Reply

Leave a Reply

