Daftar tontonan

Berikut daftar tontonan di televisi [14″ warisan seorang temen itu, terakhir dapet warisan antene juga] beberapa waktu terakhir ini, plus sedikit review atasnya.

  1. Wisata hati, tausyiahnya ust Yusuf Mansur, jam 5 pagi, pas abis subuh.  Intinya mengulas tentang giving and believing, tentang hakikat memberi dan keyakinan di balik itu.  Mengikuti acara ini, gak bisa cuma sekilas dan sebagian saja sih, soalnya bisa-bisa sesat paham, paling nggak ada suudzon, soalnya sekilas cuma tentang mengulas tentang kekayaan, cara menjadi kaya, padahal tidak sesederhana itu, pun tidak serumit apa yang dipikirkan.
  2. Berita-berita pagi, di stasiun mana saja yang channelnya bagus [maklum antenanya terlalu canggih, jadi arah antena yang posisinya di atas akua galon itu harus menyesuaikan dengan chanel yang dituju].  Minggu terakhir ini didominasi oleh berita jatuhnya pesawat Sukhoi, yang awalnya saya pikir adalah pesawat tempur, tapi bukan.  Juga berita rusuh-rusuh yang bikin mumet.
  3. Inbox, ini acara musik yang kadang lebih menarik untuk menonton kelakuan para pembaca acaranya yang ajaib dibanding musik yang ditampilkan (karena lebih sering lipsync dibanding live, itu menyebalkan!).  Ada Gading, Andika, Astrid dan Nardji, mereka sungguh semprul ! :mrgreen:
  4. FTV alias film televisi, yang meskipun banyak alur ceritanya nyontek film lain, tapi tetep saja lebih lumayan dibanding sinetron yang tipikalnya bertema rebutan warisan, adu melotot, adu teriak dan adu tangisan, hedeh sekali.
  5. Alladin, nah sinetron anak baru nih, tokoh jinnya Daus Mini, makanya lampu jinnya pun disesuaikan, berukuran kecil gitu, sungguh.. Acara ini mau nggak mau ketonton kalo nengok tipi, saya takluk pada mereka sang penguasa  televisi.
  6. Tendangan si Madun, ini bener-bener genre tontonan bertema bola dengan alur palinf absurd.  Ceritanya muter-muter seputer Madun yang pengen jadi bintang bola versus bapaknya yang berkeinginan menjadikan anaknya seorang ustadz.  Plus para pemain bola dari segala aliran, dari aliran hip hop sampai naruto pun muncul di pertandingan bola yang lebih sering pamer salto dibanding nendang bola.
  7. Serial kung fu.  Ini tontonan honey abis magrib.  Saya cuma sesekali menengok para pendekar gondrong beraksi dengan intonasi penuh wibawa sambil memperebutkan pedang naga dan golok sakti.  Coba saja saya punya ilmu gituan *hloh*
  8. Indonesian Idols.  Nah, acara musik ini cuma ditonton pas rajin dan nggak ketiduran.  Awalnya saya menunggu penampilan Yoda sang rocker, tapi semenjak dia melakukan dosa besar saat ngawur menyanyikan lirik Sweet Child O Mine beberapa pekan yang lalu, fokus pun beralih ke non Dera dan komentar sang juri, terutama Dhani Ahmad, kalo Anang yang komen, chanel pun saya pindah, ga asik sih 😆
  9. Sesekali OVJ, sesekali bukan Empat Mata, sesekali Show_Imah, sesekali Kick Andy, seringkali infotainment *eh

Jadi demikianlah, watchlist sepintas lalu itu.

Advertisements

2 thoughts on “Daftar tontonan

  1. naussea

    jadi kapan sampeyan masuk tipi om, biar saya pantengin acaranya deh beneran 😀

    eh di list ndak ada ILC gitu om indonesia lawyer club, lebih lucu tuh om dari OVJ beneran deh 😛

    warm : dari judulnya aja udah kebayang acaranya gimana membosankannya 😆

    nunggu saya masuk tipi ? ah ya tunggu aja dgn sabar, smoga aja ttg yg baik2 deh ntar, aminn :mrgreen:

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s