Stiker Undian

Sedari dulu, mengikuti undian berhadiah, apapun, anehnya tetap terasa menyenangkan bagi saya.  Juga kuis, pas bisa mengikutinya.

Jadi pas kemarin entah kapan membaca pengumuman tentang undian berhadiah utama jalan-jalan ke Hongkong, dari milkuat *sungguh ini bukan iklan*.  Caranya mengumpulan stiker-stiker bertuliskan huruf-huruf inisial beberapa negara di dunia dari A sampai Z, yang kemudian ditempelkan ke peta yang bisa diminta jika membeli 4botol minuman berasa asam-manis itu.

Jadilah beberapa hari terakhir ini, nyaris tiap ke indomaret atau ke warung yang tersedia, membeli minuman dalam botol kecil itu.  Tapi lebih senang ke indomaret, karena ada promo beli tiga dapet empat.

Sekarang sudah terkumpul 15 huruf, masih sisa sebelas, ya ampun banyak. Sementara detlen pengumpulan peta berstiker lengkap paling lambat adalah pertengahan Juni.  FYI, sudah ada empat peta yang saya dan anak-anak punya, dan belum lengkap semua lah jelas.  Penasaran, yang paling banyak malah huruf M, E dan entah apalagi yang akhirnya asal-asalan dicopot dan ditempel di pintu kulkas.

Tadi pagi-pagi ke indomaret, beli akua galon, belum beli milkuat lagi, lagi eneg.  masih ada sisa tiga botol di kulkas.  Ada yang mau ?

Nah, kemarin malah nemuin info undian baru.  berhadiah ke hongkong lagi !  Jadilah dari kemarin mengumpulkan bungkus SariRoti *ini juga bukan iklan*. Sudah terkumpul tiga, dua bungkus lagi, lalu nanti dikirim, walau kalau bungkus roti harus diundi.  ya siapa tau coba menang?

Ah iya, bagian menyenangkannya adalah, mengirimkan bungkus roti pake amplop, ke kantor pos, sudah lama sekali tak melakukan hal itu.
😀

Advertisements

6 thoughts on “Stiker Undian

  1. desty

    nanti kalau ngirim lewat pos, resi-nya jangan dibuang. ada undian juga yang diadakan oleh Pos Indonesia. lebih jelasnya lihat di websitenya saja 🙂

    warm : lah ada info menarik ini, makasih ya *ke tekapeh*

    Like

    Reply
  2. Kimi

    Aku jadi mau ikutan kuis2an lagi. Sudah lamaaaa banget aku gak ikut kuis. Aku gak ikutan kuis apapun karena gak pernah menang. Jadinya bete. Patah arang duluan. Tapi, kemarin abis masukin kupon undian Starbuck. Hadiahnya ke Seattle. Tadinya gak mau ikutan, tapi aku pikir tak ada salahnya mencoba peruntungan. 😆

    warm : semoga beruntung ya, kalo beneran jadi ke Seattle, nitip kaos item satu *halagh* 😀

    Like

    Reply
  3. carra

    *celingukan* … ganti cat ya inih? :mrgreen: yahhh biar ganti tetep aja putihhhh polosss… 😆 lebih enakan yg kemaren euy bacanya … *dikirim pulang kebanyakan kritik*

    ah.. saya besok mo silaturahmi lagi ah… *biar disuguhin milkuat* 😀

    warm : beh ini huruf baru keren nih 😀
    mau milkuat ? yg rasa apel, stroberi atau lemontea? *halaagh* :mrgreen:

    Like

    Reply
  4. latree

    om kaya anak tetanggaku yang masih TK, ngumpulin stiker milkuat. nanti bisa tukeran om…

    goodluck yah 😀

    warm : mumet, ga nemu2 itu sisa 11 huruf 😆

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s