Sunmor itu Sunday Morning

Perasaan sudah berapa kali posting soal sunmor ini, tapi masih ada saja yang nanya dan belum tau juga ck ck.

Padahal cuma barisan pasar kaget, kalo minggu 1-3 lokasinya di jalan olahraga sampai depan fakultas hukum sampai jalan menuju polsek dan UNY, kalo minggu ke empat ga asik, jalan yang deket kampus ga boleh, jadinya cuma sepanjang jalan sempit menuju polsek itu.

Ajaibnya kebanyakan yang jualan anak muda, apalagi yang kalo jualannya aneh-aneh, semacam jualan reptil, landak dan hamster.

Belum lagi sekelompok anak kuliahan yang akhir-akhir ini banyak bikin semacam garage sale, jualan pakaian bekas dengan kualitas yang tampaknya masih oke.  Atau yang kesana kemari ngider jualan makanan dan minuman.   Keren euy, semuda gitu sudah asik jualan.  Dan yang lebih asik mereka jualannya keliatan senengnya.

Rekomendasi saya soal makanan kalo ke sunmor adalah jangan lupa untuk mencicipi sosis bakar dan es goreng.

Ah iya, padahal yang keren tuh ke sunmor naik sepeda, atau jogging sekalian, muter-muter GSP, baru abis seger keringetan, jalan tuh ke area sunmor.  Liat-liat, kalo ada yang asik : bungkus !

Baiklah, saya siap-siap mau kesitu dulu.  Ada yang mau ikut ? 😀

 

Advertisements

9 thoughts on “Sunmor itu Sunday Morning

  1. putrimeneng

    siapa sih om yang ga tau itu ??? kebangetan banget *nanya sambil ngunyah sosis bakar*

    warm : itu orang semarang pake seragam mantenan, yg jauh2 cuma sarapan bubur hihi

    Like

    Reply
  2. carra

    halagh… uda sempet ngerasain ikut buka lapak di sonoh… gelar tenda… usung2 rak-rak jemuran… capeeeeeeeeekkk X___X ga lagi-lagi… eh si om kali belom di jogja yeh waktu ituh wkwkwkwk…

    warm : udah disini kok pas jualan batik itu bukan ? tp ga pernah nemu sih 😐

    Like

    Reply
  3. Chicc

    aku dulu pernah jualan juga lhoooo di sana 😆

    warm : kok hebad sih, aku blm pernah nyoba e, padahal pengen, tampaknya menyenangkan gitu 😀

    Like

    Reply
  4. carra

    o iya… maap… baru ngeliat komen yg ketangkep akismet siang ini :mrgreen: semoga ga mutung trus ga mau berkunjung lagi..

    (^___^)V ahhh… tapi om kan baek hati.. mana mungkin mutung…

    *ambil milkuat dan pergi sambil run-run small*

    warm : sentimen bener gitu blognya ck ck ck

    Like

    Reply
  5. natazya

    dan kalo yang sunmor nya di CFD di Bandung mampir ke booth cantiknya nyonya yaaaaaa… mangkal mulu kerjaannya nih kalo sunmor hihihi

    warm : wih mantep nih promonya si nyonyah, ntar ya kalo ke bandung mampir deh hehe

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s