Komentator Piala Thomas

Tadi udah panjang-panjang nulis soal komentator piala Thomas tadi malam, pas dipublish kok ilang ?

Kemanaaa , kemanaa, kemanaaa ?

*mutung bin pundung*

Mau nulis lagi lupa argh detilnya.

Penonton di kejauhan : makanya ketik di word dulu!

Iyee iyeee, kebiasaan buruk sih langsung nulis di form new post.

Pokoknya intinya tentang saya yang ribut mengomentari komentator pertandingan piala Thomas tadi malem. Komentator yang suka sekali menyebut kalimat angka krusial. yang sering pula ngasih komentar nggak penting. Walau lebih nggak penting lagi komentar-komentar saya.

Lalu saya nunggu pertandingan tim Uber yang ternyata sudah tadi siang. Maka hari ini mari menonton lagi.

Tapi tetap saja saya masih mangkel sama komentator itu, pengen memute. Plus tetep mangkel postingan saya yang kok bisa-bisanya bandel ngilang pas di publish.

Kemanaaa , kemanaa, kemanaaa ?

😐

3 thoughts on “Komentator Piala Thomas

Leave a Reply

