Kalah Lagi !

Itulah pertandingan piala Thomas dan Uber tadi malam, sama-sama melawan Jepang dan sama-sama kalah.  Menurut analisa saya yang sungguh main bulutangkis aja nggak becus ini kekalahan tim Thomas salah satunya adalah karena kekeuh tetap menurunkan Markus Kido di pertandingan kedua dan ketiga, melawan China dan Jepang.

Lah dipertandingan pertama melawan Inggris aja sudah kalah,  semacam kurang semangat, sering melakukan kesalahan, gerakannya yang rada kurang lincah, dan terlihat galau *halagh*.  Nggak ada pemain cadangan lain apa gitu yang lebih mudaan.  Kedua adalah pada pertandingan penentuan, itu Taufik Hidayat daya juangnya juga rada kurang, mbuh kenapa lebih bagus saat melawan Inggris jeh. Pemain terakhir di pertandingan penentu, H. Rumbaka, padahal sudah bagus di tengah permainan kedua, tapi kok ya ndak konsisten pas akhir-akhir, grogi apa piye toh mas 😐 .  Tim favorit saya adalah ganda kedua, selain Kido cs itu.  Jauh semangat tempurnya keren banget.

Pertandingan tim Uber yang baru ketonton pada perempat final, yang padahla mainnya bagus, terutama pas ganda Polii+Jauhari yang sempet saya kira cowok itu, sayang kalah.  Pas Firdasari main tuh keren, menang soalnya.  Ganda kedua juga asik.  Sayang pemain terakhir Fanetri kalah, padahal sudah unggul di babak rubber set, tapi Mitsuni yang hobi teriak lucu itu semangatnya juga edan, jadi kalah deh.

Bagian menyebalkan selain kekalahan kedua tim tersebut, adalah tak bukan komentator yang terus ngoceh saat pertandingan, kadang komennya nggak mutu dan nggak penting, jadi aja televisi sering saya mute karena mangkel.  Lah ngasih komen seakan-akan denger radio gitu, kayak kita nggak nonton aja jeh.  Lebih sering mengomentari beda angka, kadang sok tau soal semangat dan performance pemain. Kadang iseng ngomentari kelakuan penonton, hedeh !

Parahnya komentar saya tentang komentator itu lebih merusak suasana jadinya *hloh*

Udahlah, bingung nih hari ini nonton apaan lagi, nunggu piala Eropa aja ah.

Advertisements

One thought on “Kalah Lagi !

  1. carra

    komentator nya itu si Joko Supriyanto ya kalo ga salah (sempet liat krn bosen liat yg laen)

    saya mah emang ga nonton… males aja… udah bakalan kalah soalnye 😛 ga kaya angkatannya Susi dulu yg daya juangnya hebat banget…

    warm : sebenarnya sih bakalan menang lait semangat dobel kedua itu, tapi ya single terakhir sebagai partai penentu berkata lain 😐

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s