Memang Nggak Pantas

Kemarin kapan, saya pernah ngobrol dengan seorang tentang penyesalan saya karena males belajar saat persiapan TOEFL yang mengakibatkan nilainya kurang untuk bisa kuliah keluar negeri.

Tanggapan teman saya ringan namun nendang, kurang lebih katanya “Kamu emang nggak ada pantes-pantesnya kuliah di luar negeri”

Entah dimana nggak pantesnya, jujur sedikit menyebalkan tanggapan itu hehe.Β  Tapi setelah saya pikir, ada benarnya,Β  karena memang belum pantes mengingat usaha menuju niat emang kurang gigih.

Ya kalau cuma sekedar menginginkan sesuatu, tapi tak ada niat lebih, kurang usaha dan tak berani mengambil resiko.Β  Itulah hal klasik yang menghalangi keinginan jadi kenyataan.

😐

Advertisements

5 thoughts on “Memang Nggak Pantas

  1. carra

    heh… saya sering nih begini… niat ada tapi ga niat banget… ntar kalo kepentok baru deh nyesel..

    tapi anehnya, ga kapok2 begitu… 😐

    warm : nysel yg tiada guna sih sebenernya πŸ˜€

    Like

    Reply
  2. Zeph

    kurang sukses di TOEFL, coba IELTS aja Bang… 😎 πŸ™„

    warm : udah lumayan sukses kok toefl nya,cuma ya buat yg skarang aja πŸ˜€

    Like

    Reply
  3. nanahapsari

    Hahaha. Sama kayak aku jg pengen kuliah dluar negri tp kurang gigih. Sementara ada tmen yg punya cita2 kul di jerman dia selalu ntn film2 jerman sampe inget dialog2nya trus les jerman dan ielts jg.voilaa dia keterima beasiswa. πŸ™‚

    Coba lagi aja teruuuss. Semangaat

    warm : smoga ntar ada kesempatan lagi ya, sementara ini mau menyelesaikan yg ada dulu πŸ˜€

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s