Fun Bike

Kalau saya hari ini jadi mendaftar ikutan fun bike buat hari minggu, maka rasanya ini adalah even sepeda santai ketiga yang bakal saya ikutin.  yang menarik dari acara ginian adalah.. hadiahnya !

Pertama dulu waktu diadain kantor kalo nggak salah, yang kedua beberapa bulan yang lalu, dan alhamdulillah pas penarikan undian, belum beruntung.  Anehnya kok ya penasaran pengen aja ikutan.

Sepertinya seperti kejadian sebelumnya, saya bakal minjem sepeda tetangga lagi buat ikutan.  Berhubung sepeda saya masih setia teranggurkan di depan teras dengan kondisi ban yang bocor.

Mungkin ban bocor itu akan secepatnya saya tambal, segera jika setelah minggu ini nomer undian saya dapat hadiah motor

😐

Advertisements

One thought on “Fun Bike

  1. Juminten

    Aku hampir selaluuuu kehabisan tiket fun bike.
    Di Serpong ini banyak bgt pesepedanya. Tiken fun bike selalu laku dan cepet ludes.
    Kapan aku kebagian tiket fun bike lg? Seumur-umur baru ikut 1x… >,<

    warm : ayo ke jogja, nyaris tiap minggu ada acara ginian hehe

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s