Koeis Djoem’at : Memoar

Tak terasa jum’at lagi, mari bikin kuis lagi.

Pertamanya langsung ngasi tau pemenang koeis djoem’at kmaren, yang cuma satu orang yang benar-benar bersemangat mengikuti dan menjawab dengan gigih.  Dialah engkris yang mendapatkan novel harpot terakhir edisi english dimaksud.  Pemenang diharap mengambil sendiri hadiahnya ke tempat panitia kapan pun sempat. 😀

Kemudian, soal untuk jum’at ini adalah sebuaah pertanyaan singkat

seandainya ntar kalian bikin buku sendiri (bagi yang belum pernah bikin)
atau mau bikin buku lagi (bagi yang sudah/pernah/sering/rajin bikin),
mau dikasih judul apa dan tentang apa ?

Hadiahnya adalah satu buku Memoar Sydney Sheldon dan buku Keep Your Hand Moving yang masih nganggur karena ga ada yang memenangkan buku itu.

15 thoughts on “Koeis Djoem’at : Memoar

  1. carra

    pertama-tama saya mau minta maap dulu buat pemenang kuis 2 minggu yang lalu… kalo ga salah atas nama Erika Fikhia (maap klo salah nama, salahin om warm aja ya) … saya baru sempat kirim paket hadiahnya hari ini nanti.. karena kemaren-kemaren saya musti jaga kandang full day…. :mrgreen:

    warm : iyoo dimaklumin toh yoo 😀

    Like

    Reply
  2. carra

    keduanya… saya mau ikutan kuis minggu ini ahahahayyyy

    seandainya saya kesampaian bikin buku *atau e-book, seperti rencana* … saya mau bikin kompilasi artikel saya di sini … dan yang di sini … dan juga entah mau nulisin semua yang saya tau tentang “Internet Marketing” … atau bikin kompilasi desain grafis saya 😆 *LHOOOHH BANYAKKK*

    biarin… namanya juga seandainya toh… Kalo judulnya yaaa Just be Home! ama Depot Ide aja kaenya sih 😀 klo yg laen blom terpikirkan… ada usul?

    trus… ada yang mau nyeponsorin? :mrgreen:

    *ditendang yang punya blog ke Klaten*

    warm : siap jd sponsor, asal ada jaminan laris *halagh* 😆

    Like

    Reply
  3. flyingwithme

    Wiiiii.. Saya langsung melongo liat hadiahnya! Maumaumaumauuuuuu… 😀

    Uhm, saya belum pernah bikin buku. Pengen banget bisa bikin novel dongeng yang kaya imaji. Semacam LOTR atau Icylandar, gitu.. Tapi yang ini setting-nya kerajaan Majapahit jaman dulu kala gitu, hihihi. Judulnya.. Ehmm, apa yah.. “Guci Alit”. 😀

    warm : ayo bikin ! 😀

    Like

    Reply
  4. christin

    eaaa… akhirnya menang 😆 duh saya kenapa didiskriminasi suruh ambil sendiri hadiahnya… hahaha

    saya sudah beberapa kali bikin buku… 1 buah buku laporan kerja praktek, 1 buah buku laporan penelitian, dan 2 buah buku tugas akhir. *dicubit*

    kalo berkesempatan bikin buku saya pengen bikin novel aja… mash-up antara sejarah wayang dan perang eropa. mmm… “wayang eropa?” 😳

    warm : saya jg pengen bikin yg semacam gituan e 😐 dan ditunggu untuk ngambil sendiri hadiahnya :mrgreen:

    Like

    Reply
  5. ansella males login

    Pingin bikin buku tentang kopdar-kopdar blogger dong, judulnya ‘Kopdyar sampe Modyar’ bukunya nanti dilengkapi dengan poto-poto ciamik yang sebagian sudah ada di album koleksi sayah 😀

    warm : sungguh inspiratif sekali iki :mrgreen:

    Like

    Reply
  6. Opat

    teenlit! penasaran banget pengen bisa bikin buku yg dinikmati anak abegeh *kaya aku gicuw* walopun kesannya sederhana tapi butuh daya imajinasi yang manis dan eeaaa banget pastinya.
    judulnya apa ya? nnggg… “menari di atas menara” 😐

    warm : judulnya asik jg 😀

    Like

    Reply
  7. sha

    hmm kebetulan banget nih, oom… saya dan seorang kawan memang sedang berencana akan menerbitkan sebuah buku. 😀

    tentang apa buku itu? berisi balada tentang ke-absurd-an para penghuni sebuah desa bernama Chentingsari. kalo mau nengok beberapa kisahnya boleh lhoo… http://chentingsaribalada.wordpress.com *numpang promosi* 😛

    dan simpel saja, sesuai dengan nama desanya, maka judul buku itu adalah Balada Chentingsari. mohon doa dan dukungannya nggih, para sederek…. :mrgreen:

    warm : wah, sukses ya bukunya 😀

    Like

    Reply
  8. Amd

    Ikutan ah, walau pesimis bakalan dimenangkan.

    Rencananya saya akan menulis buku tentang perjuangan menyelesaikan thes*$&#)()_!~

    *hilang ky penulis buku Lapindo*

    warm : *menunggu waktu yg tepat untuk kolaborasi buku yg berjudul menggugah sekaligus meresahkan itu *eh 😐

    Like

    Reply
  9. latree

    wah pertanyaan ini mudah sekali jawabannya!
    buku selanjutnya judulnya adalah ‘Kembang Api Malam Ini’. saat ini sedang proses perbaikan setelah dummy, dan semoga dapat segera terbit.

    *menanti memoar sydney sheldon*

    warm : ebuset udah mau terbit aja

    *menunggu kiriman buku baru* #lahhh

    Like

    Reply
  10. putrimeneng

    blm kepikiran judul buku, bikin sih pernah tapi mandeg di kepikiran doang karena sepertinya ternyata … ah sudahlah saya baca buku temen-temen saja sambil nunggu bukunya yang punya rumah ini terbit

    sukses yang mau bikin buku, dan semoga menang kuisnya om warm

    etumben saya baik bener pagi ini *benerin jilbab*

    Like

    Reply
  11. alfakurnia

    saya pengen banget bisa bikin kumpulan tip parenting tapi lha saya juga masih tertatih-tatih belajarnya e…

    jadi ganti haluan aja pengen bikin novel semacam MomLit gitu, biar bisa cerita tentang pengalaman pribadi tapi dalam bentuk fiksi hakhakhak… Judulnya apa ya? “Pojok Mungil”? *nggak kreatif

    Like

    Reply
  12. Pingback: Menang Kuis « Ansella

Leave a Reply

