Stone Age vs Modern Era

Coba tatap sekilas potongan gambar di bawah ini :

Apa yang terbayang di benak anda-anda sekalian?
Kulit potongan dinosaurus? Atau artefak benda dari zaman lampau? Atau mungkin kerak bumi dari lapisan tambang batubara yang baru saja di eksploitasi keberadaannya?  Atau mungkin pecahan benda dari antariksa luar sana dengan komponen yang belum dikenalin manusia?

Ada benarnya mungkin dugaan-dugaan itu, karena potongan benda itu mengalami penderitaan hebat entah sudah dalam kurun berapa lama.  Ah sudahlah, itu sebenarnya hasil crop dari benda kesayangan saya yang saya injak-injak begitu lama dibawah ini :

Etapi sudahlah, tak perlu seterkejut itu.  Karena jaman batu sudah berlalu,  fosil di atas barusan saya upgrade ke abad terbaru di bawah ini.  Walaupun itu benda masih awet dan seakan menyatu dengan alam saat memakainya.  Semoga kaki saya bisa beradaptasi dengan pergantian abad modern ini *halagh*

Yuk, mari mulai mengetik 😐

11 thoughts on “Stone Age vs Modern Era

  1. naussea

    ebuset ooooooooooommm 😀
    plis deh, berapa lama itu estimasi waktu pergantian sandalnya, jangan-jangan itu sandal jepit waktu kuliah kalee yah :p

    *digampar sendal

    warm : saya kan masih kuliah kakak #eh 😐

    Like

    Reply
  2. latree

    sandal kibod itu lucu bangeeet… belinya di mana om… aku mauuuuu

    warm : belinya di. masa di semarang ga ada toh ? apa mau pesen juga ? *halagh* 😆

    Like

    Reply
  3. nanahapsari

    bwahahaha.. ehhh kmaren gw mau beli sendal keyboard itu. lucuk sih.
    gataunya liat disini…

    enak gak makenya? bunyi ;kretek2 juga gak?

    warm : ebuset, itu karet karet. ka a er e te karet 😐

    Like

    Reply

Leave a Reply

