Foto-foto sebelum menjemput

Sekolah Q tetap masuk walau cuma sampai jam 9, tadi muter-muter rumah, sambil menunggu waktu menjemput, iseng nyoba si Rebel pake 50mm, sambil teringat ada yang nanya di postingan sebelumnya bentuk kecap banyak mliwis, kenapa tidak difoto sahaja.

Dan inilah hasilnya, cuma di auto correct sebagian, resize 10 %, gitu aja.

#1. Inilah wujud kecap yang bikin penasaran itu.

#2.  Koran kemarin, kalo pagi biasa beli koran ini, cuma seribuan sih, isinya gak jauh-jauh amat dari Kompas dan KR.  Lumayan lah.

#3.  Itu henpon sejuta umat saya yang masih awet, tahan banting dalam arti yang sebenarnya.  Di belakangnya adalah piala Q, karena mampu ngomong warna-warna dan angka dalam bahasa Ingris di playgroupnya katanya.

#4. Netbuk lama yang sekarang saya pakai.  Biasa dipakai bang Ai dan kaka Thor buat main gim.  Ada beberapa huruf yang puthul.

#5. Isi kulkas, banyak diisi snack yang belum habis.  Tampaknya itu snack yang biasa dibagikan sehabis sholat tarawih di mesjid.  Jaburan namanya.  Dan itu botol sambal terasi, biasanya pasangannya kecap banyak mliwis kalo makan.  Patut dicoba tuh.

#6.  Campbell yang sangar, beberapa kali bikin jari tangan saya berdarah-darah.  Tapi dia kuwalat. tangan kanannya luka dan bengkak kemarin.  Disinyalir akibat digigit tikus yang berinvasi malam-malam sampai kandangnya jatuh dan terbalik.

Demikianlah, bagi yang nanya foto kecap semoga tercerahkan.  Yang lainnya bonus.  Njemput dulu ah.

 

Advertisements

9 thoughts on “Foto-foto sebelum menjemput

  1. Zeph

    Kecap Banyak Mliwis, saya kira karena banyak Mliwisnya (entah apa itu Mliwis, pikiran saya semacam bumbu, minyak, dedaunan dll) ternyata Banyak di sini = Angsa, dan Mliwis itu jenis angsa. (?) #Angguk-Angguk mengerti. #Inilah gunanya memasang foto. 🙂

    Like

    Reply
  2. Pingback: Koeis Djoem’at : Perkiraan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s