Irisional Q

Itu artinya iri yang tidak rasional *kosakata baru*.  Itulah Q, sekarang apa aja suka di-iri-in ama dia.  Liat uminya pakai baju yang bagus, nanya “baju baru ya, mi?”  Ujung-ujungnya minta belikan juga.

Kemarin uminya pake tas mukena yang menurutnya bagus, ngiri juga, dan diembatnya, maunya dia yang pake.

Kemarinnya lagi, bang Ai beli mobil kecil berharga lumayan mehel bernama hotwheel, pengen dibeliin juga.  Yaudahlah dibelikan juga lah ama saya.  Dia warna biru, kaka Thor warna ijo, bang Ai punya yang orens. Sesuai warna favorit masing-masing, karena warna pink tak nemu.

Lah senengnya cuma bentar dia kemudian ngiri ama mobil-mobilannya kakaknya yang ijo, “pengen yang kayak gitu” katanya.

Dan satu lagi prinsip Q yang baru saya ketahui akhir-akhir ini.  Kalau diajak jalan ke tempat belanja, itu artinya harus ada yang dibeli – lebih spesifik lagi – sesuatu yang dibeli untuk dirinya.  Apapun.

Hedeh 😐

Advertisements

7 thoughts on “Irisional Q

  1. putrimeneng

    bojoku juga lagi keranjingan hotwheel, diiih buat apa sih dimakan juga ga enak 😐

    Q sini sama tante aja yuk kita beli yang bikin abah irisional dan perut kenyang, misalnya selat solo, gudeg ceker trus es dawet pak bolon, es campur kepatihan, roti orion enak kan Q?
    *ditendang om warm ke bulan*

    warm : makanan2 itu diatas, kapan dikirim kesini ? 😐

    Like

    Reply
  2. desty

    Q kayaknya benar-benar sadar kalau semua keinginannya bakal diturutin sama abahnya 😀

    warm : sepertinya demikian 😀 ah tp ntar makin gede jg makin maklum kyknya, amin 😀

    Like

    Reply
  3. Pingback: Childhood: De Ja Vu « Carra's World

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s