Koeis Djoem’at : 17

Komentar postingan jum’at kmaren ada tujuh belas, pas bener sama hari ini, 17 Austus, hari kemerdekaan Republik Indonesia, walau yang menjawa cuma ada 15.

Jawabannya asik-asik semua.  Jadi saya random saja bagusnya.  Akhirnya untuk pemenang hadiah satu paket buku #tweetsadiz plus CD karya mas @Saptuari plus kaos dari Jogist, saya random dan diitung dari jawaban yang urutannya dari bawah.  adalah..

Dan yang menjawab kedua dari bawah adalah fay.

Kemudian satu lagi, paket buku yang sama plus kaos dari SedekahShop.  Kali ini diurutkan dari atas, hasilnya adalah..

urutan ketujuh yang beruntung itu adalah asdewi.

Untuk dua orang yang beruntung di atas, ditunggu alamat dan nomer yang bisa dihubungi plus ukuran dan macam kaos yang diinginkan, yang bisa dipilih-pilih sendiri di link yang saya sebutkan di atas, silakan dikirim ke rd.syarani@gmail.com.

Yang belum beruntung jangan bersedih, karenaudah dekat lebaran *ga nyambung ya*:D

Nah, terkait dengan angka 17 dan hari ini, yang mana hari proklamasi kemerdekaan negeri tercinta ini.  Koeis kali ini gampang saja.  pasti semua pada pasang bendera di depan rumah kan ya ?

Nah difoto tuh bendera, trus link skrinsutnya silakan ditaro di kolom komentar dibawah tuh.  Ditunggu sampai kamis depan.  hadiahnya ada dua, yaitu buku  Kisah Lainnya + CD Suara Lainnya dan Indonesia Mengajar 2.

Merdeka !

7 thoughts on “Koeis Djoem’at : 17

  1. desty

    Gambarnya agak buram, diambil pake hape di siang terik. Ini bendera depan rumah saya (yang sebelah kiri). Yang di tengah itu punya tetangga, yang di kanan umbul-umbul juga punya tetangga.
    Benderanya ga mau berkibar, anginnya sepi. kayak 17an tahun ini yang sepi 🙂
    http://twitpic.com/akp478

    Like

    Reply
  2. Amd

    Anu, karena saya da masang, boleh diwakilkan foto bendera di rumah tetangga sebelah? 😈

    warm : boleh, tapi yg menang ntar empunya bendera, gimana om ? 😈

    Like

    Reply
  3. sha

    Halo, om… masih boleh ikutan kuisnya kan? :mrgreen: Jadi ceritanya saya pamer… Meskipun wujudnya lebih mirip pagupon, tapi rumah saya tetap mengibarkan Sang Merah Putih donk yaa~ *bangga* penampakannya ada di sini nih –> http://twitpic.com/alwwf8

    Sekian pamer saya, matur nuwun dan terima kasih. 😀

    Like

    Reply
  4. Pingback: Koeis Djoem’at : Vote ! | blog auk

Leave a comment