Idul Fitri,Orang Baik dan Lego

Judul yang cukup random, memang.  Intinya saya minta maaf pada siapapun, jikalau saya ada salah dan khilaf.

Lebaran kemarin di Jogja, lumayan sepi jalanan, banyak yang mudik kayaknya, tapi masjid rame.  Dan tak kemana-mana setengah harian karena yakin tempat wisata juga pasti penuh.

Sorenya saja ke rumah temennya honey.  Dia ngobrol ama temennya dan anak-anak di dalam, saya ama suaminya ngobrol diluar.

Alhamdulillah, dapat lagi cerita tentang orang-orang yang baik, hobi memberi, rendah hati, dan amanah dalam bekerja.  Selalu bersyukur mendapatkan cerita hidup seseorang yang keren.  Jadi bisa untuk ngaca jika suatu saat terlintas pikiran macem-macem jika saatnta bekerja kembali lagi.

Pulangnya mampir ke gramedia.  Kaka Thor minta hadiah karena puasanya pol sebulan.  Nagih lego versi KW.  Q akhirnya juga dibeliin mainan glass deco karena ga mau pulang keasikan mewarnai disudut yang emang disediain untuk mewarnai gratis.  Keren sih mainan yang bikin kreatif gitu.

Advertisements

9 thoughts on “Idul Fitri,Orang Baik dan Lego

  1. duniafannie

    maaf lahir dan batin juga, om.
    kirain tadi baca judulnya ‘lego’ teh plong… (jawa).
    hahaha… ternyata.
    senengnya jadi anak2 si abah ni…. 😛

    warm : sama2 ya

    dan iya baru nyadar itu lego, tapi ejaannya bukan kayak ‘e di kata lebay, tapi kan yg ‘e nya pada kata pakle .. *dibahas*

    Like

    Reply
  2. fay

    saya kemarin pas lebaran sempat sowan ke rumah sodara jauh yang ngebesarin anaknya yang jumlahnya 17 orang (beliau perempuan dan suaminya sudah meninggal).

    salut sekali mendengar ceritanya. sebab tentunya membesarkan anak yang jumlahnya segitu banyak tentunya tidak mudah.

    beliau bercerita tentang rumahnya yang dulu gedheg tapi sekarang sudah berganti menjadi bangunan dengan pondasi batu bata.

    aih..terharu pokoknya..:’)

    dan ah..yang paling menyenangkan dari lebaran memang mendengar cerita2 macam itu ya..? :’)

    Like

    Reply
  3. fay

    saya kemarin pas lebaran sempat sowan ke rumah sodara jauh yang ngebesarin anaknya yang jumlahnya 17 orang (beliau perempuan dan suaminya sudah meninggal).

    salut sekali mendengar ceritanya. sebab tentunya membesarkan anak yang jumlahnya segitu banyak tentunya tidak mudah.

    beliau bercerita tentang rumahnya yang dulu gedheg tapi sekarang sudah berganti menjadi bangunan dengan pondasi batu bata.

    aih..terharu pokoknya..:’)

    dan ah..yang paling menyenangkan dari lebaran memang mendengar cerita2 macam itu ya..? :’)

    ps: minal aidzin wal faizin ya oom 😀

    warm : selalu menyenangkan mendengar cerita2 ttg orang2 yg baik ya.

    dan met lebaran jg ya 🙂

    Like

    Reply
  4. tiieee

    saya pun minta maaf jika ada salah2 kata oom 😉

    dan itu mainannya, pasti keren yaaaa 😐
    *ngebayangin lego warna warni..*

    warm : lego KW 1 kok, bukan aslinya :mrgreen:

    dan met lebaran pula

    Like

    Reply
  5. putrimeneng

    selamat Idul Fitri om, nyuwun pangapunten sedaya kalepatan, eh itu kenapa kakak Thor cuma minta lego aja minta yang lain juga dong kakak yang buanyak #eh :p

    warm : injih, sami-sami, eh mau ngebeliin Thor lego yg banyak ? boleh boleehhh 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s