Zooey Deschanel

Rasanya saya baru kenal gadis ini saat menonton aktingnya di film (500) Days of Summer (2009), setelah itu menonton aksinya menjadi guru yang lain di serial New Girl. Terakhir adalah kemarin saat menonton film  The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy.

Satu kesimpulan yang bisa saya tarik dari beliau adalah, kebanyakan alur film yang dibintanginya masuk genre absurd-absurd bergembira.  Ide film yang kadang diluar jalur, dan si Jess ini kok ya pas kalo main di film-film begituan.

Setelah menengok detil riwayatnya Zooey Claire Deschanel itu.  Tampaknya saya harus mengoleksi eh maksudnya menonton sejumlah film yang dibintanginya yang ternyata banyak yang saya belum tahu.

Ya mungkin ini semacam seorang artis yang menurut tetangga sebelah adalah masuk dalam kategori hipster.  Ah tapi menurut saya sih itu cuma semacam anti-mainstream.  *halagh dibahas*

Doh, kenapa ini senin-senin malah ngomongin artis.  Bukannya mikirin mbayar denda STNK yang (lagi-lagi) melewati batas tanggal yang ditetapkan.  Lupa jeh 😐

3 thoughts on “Zooey Deschanel

  1. Amd

    Sebagai hipster gadungan, selain Zooey, saya juga merekomendasikan Ariel Winter om, lebih seger…
    *pedobear detected*

    warm : modern family itu err aneh 😐

    Like

    Reply
  2. Kimi

    Pertama liat cewek ini aku langsung suka. Tipe mukanya tuh tipe2 yang aku suka. Mukanya tuh gimanaaa gitu ya! Susah lah dijelaskan secara rinci. Kesimpulannya: unik dan menarik! 😀

    warm : demikianlah adanya beliau itu 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

