Harta Karun

Seperti saudara-saudara sekalian ketahui, saya suka sekali gonta ganti theme blog ini.  Berapa kali pun ganti, akhirnya kembali lagi pada theme favorit , yaitu no-frills.

Itu jenius sekali pembuatnya, sederhana, simpel, tapi ya di mata saya yo keren.  Terakhir saya menulis tentang theme ini adalah saat mencoba versi 5.0.2, walaupun terakhir muncul adalah versi 6.0.4.

Kemarin iseng, penasaran karena ingin tau dan kalau bisa mengkoleksi theme no-frills versi awal.  Lalu guglinglah.  Dan voila. Ketemu web yang berisi nyaris semua versi no-frills ini.  Saya sendiri sekarang sukanya sama versi  2.0 dan 3.0 yang sekarang sedang digunakan ini, walaupun ada beberapa bagian CSS yang diedit (dengan semena-mena).

Dan yang ada di pikiran saya sekarang adalah, nekat ingin nge-root olive pad yang lama nganggur.  Besok deh.  Atau malam ini aja ya, selagi libur (labil!)

ps. Abaikan saja paragraf terakhir di atas ituh 😐

3 thoughts on “Harta Karun

Leave a Reply

