Koeis Djoem’at : Pemenang Kemana ?

Jadi, selama beberapa kali penyelenggaraan koies djoem’at ini, ternyata masih ada dua orang (rasanya) yang belum menerima hadiahnya padahal sudah dinyatakan sebagai the winner. Itu karena dua orang itu, belum juga menyampaikan alamatnya via email saya. Mungkin pas pengumuman sedang sibuk dan tidak di temoat 😐

Nah pertanyaan koeis djoem’at kali ini mudah sekali, siapakah kedua orang yang dimaksud di atas ? (kalo bisa sekalian kasih tau saya alamatnya dimana :| )

Hadiah kuis kali ini, untuk satu orang, tapi belum ditentukan karena kehabisan ide selain buku, ada yang punya ide mungkin, bagus ya ngasi apa gitu? *malah nanya, panitia kuis yang aneh !*

Dan, pemenang koeis djoem’at yang lalu adalah saya lupa masukin syusyu 😐 Dan gak ada yang bener ngejawabnya 😛

Etapi harus ada pemenang kan, jadi mari kita undi sahaja dengan bantuan random.org.  Hasilnya untuk urutan pertama adalah…


Kepada yang namanya ada diurutan teratas ditunggu alamatnya di rd.syarani@gmail.com, jangan lupa makan-makan ! m/

 

Advertisements

6 thoughts on “Koeis Djoem’at : Pemenang Kemana ?

  1. Zeph

    hadiahnya kasih donat aja Bang… 🙄

    dan kedua orang dimaksud di kuis ini adalah : hayoo…ngaku siapa diantara kalian yang belum ngirim email sebagai pemenang.. hayoo.. ngaku aja deh… hehehe

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s