Koeis Djoem’at : 2600 c

Berbagai masukan jus campuran buah sawo di #koeisdjoem’at kemarin berusaha saya jajal.  Tapi apa daya tak semua saya berani coba seperti nanas, stroberi dan belimbing, selain beberapa kendala seperti beberapa buah yang langka dan tak sedang musim ataupun susah nyarinya dan yang jelas tak tersedia di warung jus langganan saya, seperti kasturi, kersen, juwet, arbei, kedondong  dan sirsak, serta beberapa buah yang sudah saya coba sebelumnya seperti jeruk dan mangga.

Akhirnya cuma tiga macam buah yang saya pilih menjadi campuran sang sawo, yaitu pisang, apel dan nangka.  Dan diantara ketiga buah itu, yang menjadi favorit saya adalah mix antara sawo dan apel, rasanya manis namun tak terlalu manis banget seperti  campuran nangka, dan teksturnya saya suka, seperti berpasir jadi ada sensasi tersendiri saat jus itu jumpalitan di mulut.

Jadi pemenang koeis djoem’at kemarin adalah tiieee, ditunggu alamatnya di rd.syarani@gmail.com.

Untuk koeis djoem’at kali ini terkait postingan saya kemarin tentang isi kantong alias saku celana saya,  ternyata ada satu benda yang biasanya saya bawa di kantong tapi lupa saya cantumkan disitu, itulah 2600 classic.  Nah pertanyaannya di saku manakah biasanya itu benda saya taro?

Hadiahnya ada dua buku untuk dua pemenang, yaitu Notes from Qatar 1 dan 2, isinya tentang anak muda yang jalan hidupnya keren sekali.  Kalau yang menjawab benar lebih dari dua, dengan sangat terpaksa akan dirandom nantinya, ok?

Dipersilakan, dan selamat hari jum’at.
Assalamualaikum.
m/

16 thoughts on “Koeis Djoem’at : 2600 c

  1. nengbiker

    kantong celana bagian kiri
    yang lagi in soalnya gitu, biar lebi gampang untuk mainan hp pas nyetir. kan gampang tuh ngambil di saku kiri drpd kanan jadi ga ganggu konsentrasi.
    But i believe dirimu bukan penganut aliran mainan hp sambil nyetir, jadi naruh hp di saku celana kanan depan

    Like

    Reply
  2. Rini Astuti Handayani

    ikutan lagi ya, om.

    tadi sempet googling untuk 2600 c itu bentuknya imyuuuut banget.

    dan jawabannya : dikantong depan kiri.

    karena :

    1. kalau om lagi nyetir atau naik motor, kalau ada telp atau sms masuk bisa langsung di check *takutnya hal penting*

    2. kalau baca artikel om yang saku celana itu, disebelah kanan depan kan ada uang logam yah, tadi dapet info dr teman katanya handphone deket magnet itu jadi sesuatu yang mudah merusak hp.

    begitu om jawabannya. 😀 😀

    Like

    Reply
  3. Gilang

    ikutan nebak,,

    mungkin di kantong kiri, karena kalo pas make jeans (kayaknya emang lebih sering make jeans) karcis bisa masuk ke saku yang kecil di kanan, jadi kemungkinan kantong kiri lebih kosong,karena tiket nonton kan ga setiap hari ada&kunci pun kalo kebawa,, sedangkan untuk dikantong kanan kayaknya terlalu penuh apabila diisi hape segala,karena mungkin hampir setiap hari terisi uang kecil(kayaknya kebiasaan jajan di warung,.. :D),, selain itu,seperti alasan2 diatas,lebih praktis ngambilnya ketika sedang berkendara(tapi mudah2an jangan dilakukan,karena ga boleh ama pak pulisi),.hehehehehe,..

    Like

    Reply
  4. Petz

    Lama ngga mampir.. ikutan koeisnya sahajah, yang senantiasa tidak bisa di-googling jawabannya 😛
    pastilah itu hape mungil diselipkan di saku kiri depan, karena bila disandingkan dengan uang ribuan itu hape kesayangan pasti berbau tak sedap ala uang kertas “setengah matang” khas tukang parkir atau mbok warung xP

    Like

    Reply
  5. latree

    ah. aku jadi pengin ngejus sawo campur nangka. kalau apel… aku lebih suka makan langsung. ndak pernah suka kalau dibikin jus…

    aku ikut kuisnya. jawabannya di saku kanan depan…

    Like

    Reply

Leave a Reply

