Koeis Djoem’at : ATM 20 ribuan

Berawal saat hari kemarin saat hendak mengambil lembaran kertas berharga dari sebuah mesin yang diplesetkan kepanjangannya jadi anjungan tunai mandiri.  Di BCA Jl. Sudirman, Jogja tentu.

Kebetulan ATM dengan nominal 50 ribuan penuh, 100 ribuan penuh.  Akhirnya melirik ke sampingnya. Alhamdulillah, pemandangan yang indah.  Ada yang nominalnya 20 ribu.

Sebelumnya saya juga biasa ke ATM BNI yang ada di seputar UGM, disitu juga ada satu yang nominalnya 20 ribu.  Sungguh membantu sekali, terutama saat saldo nanggung ga nyampe 50 ribu, masih bisa ngambil dua lembar disitu 😆

Ah iya, koeis djoemat kali ini soalnya sama sekali tak ada hubungannya dengan sekilas info di atas 😀 .  Eh ada ding. Terkait postingan kemarin, mari main tebak-tebakan sahaja.  Kira-kira berapakah jumlah hotwheels yang didapatkan bang Ai ?  Juga berapa yang berhasil menjadi haknya kaka Thor?  ditunggu tebakannya di kolom komentar :mrgreen:

Hadiahnya untuk dua pemenang, yaitu  satu buku yang berjudul chicken soup for the father’s soul : Gadis kecil kesayangan ayah, satunya chicken soup for the writer’s soul : Harga sebuah impian.

Untuk pemenang koeis djoem’at kemarin, ada dua orang yang bener nebak, dua-duanya bernama Rini 😐 Daripada saya bingung, mending dirandom sahaja lah. dan hasilnya adalah..

Bagi yang beruntung urutan satu di atas, ditunggu alamatnya di rd.syarani@gmail.com 🙂

Demikianlah.
Selamat djoem’atan.
Assalamualaikum
m/

Advertisements

16 thoughts on “Koeis Djoem’at : ATM 20 ribuan

  1. celo

    Bang Ai dapet tiga dan Bang Thor dapat dua! *ceritanya sirik dulu dijanjikan ditraktir bakso depan sekolah (yang sohor dan mahal banget semangkoknya) kalau ranking satu dan setelah dapet ternyata gak ditraktir juga sampe sekarang, jadi gak boleh ada lagi yang ranking satu!!!* *ditabokin dua babang*

    Selamat ya Bang Ai dan Thor :*

    Like

    Reply
  2. fay

    Cuman mau numpang ngasi ucapan selamat ke mba rini bee.. 😀 selamat ya mbak.. 😀 :D/

    Etapi mumpung disini skalian macak dhukun ah.. :p

    Jadi bang ai dpt 2, kaka thor dpt 1.. 😀

    #kalo beneran saya bener jawabnya, mau buka lapak dukun sahajah :))

    Like

    Reply
  3. fay

    Maaf saya ralat oom :p

    Jadi ceritanya tadi saya komennya pas bangun tidur, jadi ngga baca postingan sebelumnya, asal ndukun gitu aja :))

    Nah, kalo hasil penerawangan dukun yg sekarang, bang ai sama si kaka thor masing2 dapet 5 hotwheels 😀

    Btw, hotwheels itu apa si om? 😐

    Like

    Reply
  4. Titus Twelve

    Sebelumnya saya juga biasa ke ATM BNI yang ada di seputar UGM, disitu juga ada satu yang nominalnya 20 ribu. Sungguh membantu sekali, terutama saat saldo nanggung ga nyampe 50 ribu, masih bisa ngambil dua lembar disitu 😆

    setelah search di Mbah Google. Harga Hotwheels paling murah 21.000 – 50.000. hari jum’at ambil uang 40.000 di mesin atm nominal 20 rb. karena saldo nanggung tadi ^_^

    Kemungkinan Bang Ai dan Kaka Thor dapat 1 masing2.

    Tapi ada juga jawaban versi yang berbeda, setelah saya baca “Hotwheels si Kaka”. Si Kaka dan Ai adalah anak2 yang cerdas dan belajar bersedekah. Karena tau tanggal tua dan saldo Abah nanggung ^_^. Jadi mereka berdua menolak hadiah dari si Abah.

    Like

    Reply
  5. Titus Twelve

    Hari Kamis memberi janji kepada Bang Ai dan Kaka Thor untuk memberikan hadiah.
    Hari Jum’at ambil uang 40 rb di ATM nominal 20 rb. Saldo nanggung tinggal 50 rb ^_^.

    Jawaban pertama mereka masing2 dapat 1 hotwheels. harga hotwheels sekitar 20 rb paling murah.

    Kalau baca “Hotwheels si Kaka” 2 Des’12. Kemungkinan mereka menolak hadiah dari Abah. karena mereka sudah belajar bersedekah dan mereka adl anak2 cerdas. tau kalau uang abah lagi nanggung ^_^

    Like

    Reply
  6. rinibee

    Mau nebak hotwheels ah. Etapi emang mobil-mobil hotwheels itu keren-keren. Gimana kalau buat saya saja?

    *eh? 😛

    Jadii jawabannyaaa…

    Bang Ai mendapat 2 hotwheels sedangkan kakak Thor mendapatkan 3 hotwheels.. 🙂

    anak pintaar.. 🙂

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s