Koeis Djoemat : Pertama

Pertama-tama saya ucapkan alhamdulillah karena blog ini kembali sehat walafiat seperti tahun-tahun sebelumnya, jadi bisa lagi posting apapun terutama bisa kembali posting soal koeis djoemat ini.

Kedua-dua, saya ingin mengumumkan pemenang koeis djoemat awal tahun tentang begadang yang mana ternyata belum ada yang tepat menjawabnya. Karena mengacu pada perkataan sahabat saya waktu kuliah dulu, namanya Ungir, saat pembicaraan di atap kos-kosan punya Ozan, juga sahabat saya pada suatu malam menjelang subuh, bahwa kata beliau waktu begadang itu baru dimulai pada pukul jam tiga dinihari, ya jam dua dinihari bolehlah.Β  Maka mari diundi saya semua yang ikhlas menjawab disitu.Β  Pakai random.org saja dan yang menang satu buku pidi baiq berjudul Drunken Monster adalah

Kepada paman antyo di tunggu alamatnya di rd.syarani@gmail.com πŸ˜€

Kemudian yang ketiga-tiga, untuk koeis djoemat tentang nasi bungkus di blog satunya, sebenarnya saya (lupa) pernah mempostingnya dulu di langsungenak.com, dan ada satu peserta kuis yang persis menjawab dengan benar, kemungkinannya cuma dua, beliau pernah membaca postingan saya itu, atau kemampuan menebaknya yang memang luar biasa πŸ˜€ ,.Β  jadilah beliau yang menebak dengan tepat dan menang pada koeis djoemat kmarin adalahΒ rinibee.Β  Mendapatkan buku family traveler, itu tentang keluarga yang jalan-jalan keliling eropa yang demikianlah asiknya.

Keempat-empat. untuk koeis djoemat kali ini.Β  Soalnya gampang sekali, kira-kira tahun berapa kah saya pertama kali bikin blog?
Hadiahnya satu buku The Casual Vacancy untuk satu orang pemenang.

Kelima-lima, demikian kiranya, selamat menjawab dengan ikhlas.
Selamat djoem’atan.
Assalamualaikum.
m/

 

21 thoughts on “Koeis Djoemat : Pertama

  1. rinibee

    Pertama-tama. Saya pernah baca postingan di langsung enak. Jadi samar-samar ingat tentang si lidi.

    Kedua-kedua saya nggak nyadar kalau itu tulisan oom warm.. :mrgreen:

    Ketiga-ketiga jadi sah apa nggak ini oom? πŸ˜€

    Like

    Reply
  2. naussea

    “Soalnya gampang sekali, kira-kira tahun berapa kah saya pertama kali bikin blog?”

    nah kalo pertanyaannya kira-kira, jawabannya juga musti jawab pake kira-kira …

    jadi kira-kira tahun dua ribuan deh om warm bikin blog o/

    ah semoga kira-kira saya menang πŸ˜€

    Like

    Reply
  3. duniafannie

    lagi nggak ikutan ah.
    cuma mo curcol..
    blm berhasil komen di blog baru ituh..
    kenapa ya?
    apa cm saya yg susah ya?

    eaaa… *ga penting*

    Like

    Reply

Leave a Reply

