Koeis Djoem’at : Caesar

Seminggu yang lalu saya iseng browsing, melihat blog pertama yang saya buat, berhubung sangat pertama, saya sampai nggak ngerti cara postingnya, bahkan kalo ga salah sampe ga tau apa sih gunanya bikin gituan 😀

Blog saya dulu itu, dibuat kira-kira di tahun 2004 di ruang internet jurusan di kampus saya di ujung timur pulau Jawa kala itu.  Dibikin pertanyaan, eh ada saja yang benar menjawabnya.  Ahamdulillah, jadi selamat buat yang ngerasa ngejawab benar, ditunggu saja bukunya dengan sabar ya.

Dinihari barusan, saya kembali nonton acara favorit saya dengan artis idola saya yang main didalamnya, itulah tawa sutra, artis idola saya yang ikutan itu bernama Budi anduk, yang rasanya baru liat muka beliau aja saja pengen ngikik, tapi main gitarnya bagus lhoh, juga pas nyanyi duet sama Pepi, lumayan lah.

Nah yang saya bingung, pas liat tentang acara tawa sutra di wikipedia, ada satu baris kalimat yang berbunyi gini : “Tawa Sutra juga banyak mengundang bintang tamu, salah satunya adalah Caesar, seorang pelawak bertampang lugu

Siapa sih Caesar dimaksud ?

Demikian saja pertanyaan mudah djoem’at kali ini, hadiahnya kali ini untuk dua orang pemenang, dimana satu mendapatkan buku Jumat Hijau-nya Elvin Post, dan satunya akan mendapatkan hadiah dari sponsor berupa kain batik plus satu bonus hadiah kejutan dari sponsor.

Demikian, ditunggu jawabannya.
Selamat djoem’atan.
assalamualaikum

m/

9 thoughts on “Koeis Djoem’at : Caesar

  1. artha amalia

    -___- sekalinya ikutan lagi, susah amit. Gak pernah nonton Tawa Sutra, coooy! Lah >.<

    Ah paling juga namanya nama panggung, dibikin keren walau orangnya lugu. Yah semacam peran stereotip sebagai cowok lugu yang akhirnya 'dikerjain' oleh orang-orang di sekitarnya untuk menambah 'kelucuan' sahaja. Tsahh …

    Ndag kenal saya, Oom -___-
    *sediiih

    Like

    Reply
  2. nengbiker

    kalo kata orang tawa sutra-nya gini:

    Caesar itu figuran yg sering dipake di tawa sutra…sebenarnya dia asisten Bopak, tapi krn kita liat dia punya karakter unik, kita sering pake dia untuk jd figuran (jadi hantu, pengemis, jd korban kecelakaan) dll

    *akhirnya bisa ngejawab..

    Like

    Reply
  3. Idha Septriarini

    Bingung ngejawabnya ke mbah gogle jawabannya itu juga berperan lugu gitu aja tanpa penjelasan lain… Mungkin emang namanya Caesar kali yak, bisa jadi dulu lahirnya di caesar dan nama itu yang dikasih ortu…. yang penting ngejawab mesti gak tau juntrungnya ya om ****ilmu pengawuran heeee

    Like

    Reply
  4. Rini Astuti Handayani

    Semoga jawabanku masih berlaku om. Seharian magang jadi kelupaan.

    Jawabanku ini menggambarkan kefrustasian.

    Kemarin sempet nanya di YM, google, youtube, dan gak ketemu.

    Mamaku bilang. Dulu di tawa sutra itu ada bintang tamunya rada-rada. Namanya caesar memang. Bukan pemain inti. Biasanya dia selalu disatukan sama bopak yang skrng beralih ke tawaproject atau apa ya pas di transtv itu. Nah, kata mamaku juga namanya caesar mungkin pas dilahirkan cesar katanya, om. :))

    Jadi jawabannya malahan ngawuran si mama, om.

    Like

    Reply

Leave a Reply

