Die Hard 5 : I’m on vacation !

Tadi malam, padahal hujan lebat, kemudian reda, lalu ada yang berbaik hati ntraktir saya nonton film baru yang lumayan bikin penasaran, yaitu sekuel Die Hard.

Gabungan nama Bruce Willis dan film yang sudah pasti akan menampilkan seorang polisi botak berdarah-darah menghajar penjahat dengan segala daya upaya *hedeh gaya bahasanya*.  Sejauh ini favorit saya masihlah Die Hard bagian pertama, juga bagian ketiga yang pemeran lainnya adalah Samuel L. Jackson [yang saya pikir skarang menjadi juri American Idol, ternyata bukan itu] 😐

Baiklah langsung ke inti cerita, yang mana kali ini ceritanya bertemu anak lanangnya di Rusia, tapi sempat-sempatnya ada adegan pamit sama anak wedhoknya sekilas yang pernah tampil di Die Hard 4, rada gemukan sekarang itu si lucy ya? *sok akrab*

Alur cerita selanjutnya ya adegan ledakan disana sini, dar der dor, mobil yang bertaburan di jalanan yang padahal macet, lalu adegan yang saya tunggu : kepala botaknya John McClane yang berdarah (lagi),dan ada helikopter (lagi)

Asiknya film Die Hard itu adalah, gak perlu tampil rapi-rapi untuk main di film itu, pasti akhirnya lecek dan ga rapi pokoknya, sementara biasanya malah penjahatnya yang rapi walau endingnya ya pasti kalah dong.

Walau kali ini ada sesuatu yang sedikit beda, berhubung ini soal hubungan anak dan ayah, ada sedikit adegan sentimentil dan obrolan ajaib ayah anak di sela-sela tembak-tembakan, rada absurd tapi keren lah.  Saya tiba-tiba jadi membayangkan jadi John McClane gitu ngobrol ama bang Ai sambil menghajar penjahat, .. mengerikan sekali.  Dan mungkin peranan jagoan McClane kali ini tak cuma didominasi oleh John tapi juga berbagi dengan anaknya Jack, tapi tentulah senior lebih di atas segalanya 😀

Ada twist menarik lah di film ini, tak rugi menontonnya, menikmati adegan hancur-hancuran di sepanjang film ini, dan kalimat yang menarik  perhatian saya di film  ya itu yang saya jadikan judul, itu John McClane yang beberapa kali meneriakan kalimat itu yang menurut saya keren.

Advertisements

3 thoughts on “Die Hard 5 : I’m on vacation !

  1. Joni

    Hehehehe…. ini keren nih –> Asiknya film Die Hard itu adalah, gak perlu tampil rapi-rapi untuk main di film itu, pasti akhirnya lecek dan ga rapi pokoknya, sementara biasanya malah penjahatnya yang rapi walau endingnya ya pasti kalah dong.

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s