Q yang Hedeh

1.
Suatu hari, honey pake baju baru, Q ngamatin uminya trus bilang :

“Umi, bajunya baru ya?” dengan tatapan ngiri.

*fakta : jumlah wardrobe-nya urutan pertama di rumah ini 😐

2.
Honey baru beli sendal berlogo buaya, karena sendal lama memang saatnya diganti, pas beli dia ga mau ditawarin sendal yang sama, malah milih wedges (lagi) 😐

Tapi beberapa hari kemudian, nagih minta dibelikan sendal yang persis sama warnanya kayak uminya 😐  Pinter sekali, akhirnya dapet dua alas kaki dalam dua tepukan 😐

*fakta : jumlah alas kakinya urutan nomer wahid di rumah ini 😐

 

3.
Lagi-lagi ada niat honey untuk mengganti sepatu sportnya yang memang memprihatinkan, dan proposal pun dilayangkan pada saya
“Bang, beliin spokat dong !”

dan yang nyahut malah si cuilik Q :
“Kok, umi beli sepatu lagi?”

*fakta : itu usia sepatu yang mau diganti sudah uzur, Q sendiri seperti lupa siapa yang barusan dibeliin sepatu baru, tak pernah pula memperhatikan spokat abahnya yang cuma satu-satunya dan sudah sobek merana disudut rak sepatu, deket kandang hamster :|

Advertisements

11 thoughts on “Q yang Hedeh

  1. antyo

    OOT:
    Pada suatu hari libur, seorang suami menata sepatunya, merawatnya dengan membersihkaan, menganginkan, mengoleska krim khusus, dst

    Istrinya berkomentar, “Kamu tuh cowok tapi sepatumu lebih banyak dari aku.”#dezig!

    Like

    Reply
  2. warm Post author

    @naussea.
    emang sepatu sampeyan ada berapa toh, mas ? #eh 😐

    @neng fey
    iya endingnya ya pasti gitu, doh – -”

    @paman tyo
    saya jd pengen beli sepatu jg, paman 😐

    Like

    Reply
  3. naussea

    om warm : hingga detik ini ada dua pasang om, tapi kata istri saya lagi, dengan harga 2 pasang itu cukup untuk membeli 10 pasang sepatu miliknya … yah begitulah o/

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s