Koeis Djoem’at : Gambar 13

Jawaban multiple choice Koeis Djoem’at yang lalu adalah, bahwa kontrakan saya itu sebenernya nomernya 13 tapi semena-mena dirubah menjadi 12 A kayaknya, dari kontrakan kalo naik angkot ke Juanda itu 2/3 kali, naik Lyn P, trus ganti lyn yang warnanya tosca, trus kalo beruntung ada angkot ke bandara ya naik yang ijo kalo ga salah, kalo nggak ya kepaksa jalan kaki 😀

Dan walaupun saya seringkali liwat, tapi nyatanya baru sekali pernah masuk monkasel, itupun setelah lulus sekolah di sby bersama anak-anak dan honey.  Sedangkan stasiun yang belum pernah saya mampiri adalah yang paling ujung adalah semut, biasanya turun di gubeng aja deket kos #FYI. Stasiun yang tak begitu jauh dari pelabuhan yang berdasarkan pengalaman sendiri, lama waktu naik kapal dari Perak ke Trisakti sekitar 19-20 jam.

Nah jadi kunci jawabannya adalah :

  1. a
  2. a/b
  3. a
  4. c
  5. b/c

Ajaibnya ada satu orang yang jawabannya cuma salah satu, itulah fay yang ditunggu alamatnya di rd.syarani@gmail.com.

Untuk koeis djoem’at kali ini, teringat akan postingan mbak La, tentang bohlam yang berujung saya juga bikin postingan juga akibat ditodong.  Maka saya juga ingin kali ini yang ingin ikutan bikin postingan pendek berdasarkan gambar di bawah ini :

bisa berbentuk cerita nyata, fiksi, dan apapun, tapii hanya dalam 13 kata.  Kalau sudah silakan link postingannya diisi di link form di bawah.

Rada ribet ya ?
Ya sesekali tak mengapa. Saya juga ingin sekedar nyoba itu pake link form gitu, kalo dirasa ribet, tulis di kolom komentar aja deh :mrgreen:

Hadiahnya berupa satu buku keren berjudul Kreatif sampai Mati karya Wahyu Aditya, dan satu judul buku lagi yang masih saya pikirkan nantinya.

Demikian sahaja, selamat djoem’atan
Assalamualaikum ^^



*gambar di atas merupakan hak cipta Q, diaplot tanpa seijin pemilik.

7 thoughts on “Koeis Djoem’at : Gambar 13

  1. naussea

    baiklah aku sudah klik linknya dan tidak terjadi apa-apa disana (_ _”) hanya tercantum namaku yang ketika ku klik terforward ke blog aku o/

    aku bercerita disini saja deh, aku lihat ada lebah dan bunga hmmm ….

    bunga tidak lahir untuk mengejar lebah, begitupun wanita, tidak lahir untuk mengejar pria

    apeeeuuu, teringat lagunya sheila on 7

    Like

    Reply
  2. OctaNH

    Itu gambarnya ada tiga: kupu-kupu, lebah, sama bunga. jadi anggaplah tokohnya tiga. Terus, selama ini kita selalu aja ngotot nyomblangin antara bunga dan lebah atau antara bunga dan kupu-kupu, padahal mereka beda jenis: yang satu flora yang satu fauna.

    Jadi begini cerita versi saia:

    Seharusnya kita berhenti menyatukan lebah dan bunga karena kupu-kupu lebih cocok denganya.

    Hahahahaaaaa…. Ngasaaaaal~

    Like

    Reply
  3. neng fey

    mikir..

    Q (1) senang (2) menggambar (3),
    gambar (4) kupu-kupu (5) dan (6) bunga (7),
    Untuk (8) abah (9) tersayang (10), yang (11) sayang (12) Q (13)

    horeeee pas 13 kata

    Like

    Reply
  4. asmie

    cerita versi asmie tetang gambar diatas : #minta maaf sebelumnya# 😀

    Kupu-kupu, lebah, bunga
    Saling menggerutu [terilhat dari mimik wajah mereka]
    Karena gambarnya jelek..

    Like

    Reply

Leave a Reply

