ini bukan pamer

cuma ingin bercerita bahwa, saya kembali menginstal ulang leptop saya, kembali pake windows XP, masih bajakan pula, rasanya belum ada yang mengalahkan windows XP, paling tidak buat saya, mungkin ntar kepikiran ganti OS kalo udah ada windows 13 :mrgreen:

masalahnya simpel saja sih, ada aplikasi yang tak tak mau diinstal, gara-garanya windowsnya malah menclok di drive E, sementara itu program keukeuh pengen diinstal di drive C yang mana tertera di explorer adalah drive-nya removable disk.

yang sempet bikin bingung tadi, donlotan driver leptop saya gak dapet nyari, mbuh nyempil dimana, untung ada driverpack solution.

ya mungkin besok-besok entah kapan akan nginstal XP yang ori, sementara masih menguatkan niat untuk nginstal ubuntu 13, itu juga entah kapan, mungkin menunggu rilisnya bulan depan.ย  tapi saya nggak ngerti linux. taunya ngetik doang.

 

ah sudahlah, postingan macam apa ini ๐Ÿ˜

Advertisements

8 thoughts on “ini bukan pamer

  1. warm Post author

    @LJ
    alhamdulillah msh bisa nginstal ^^

    @Bagus
    beh nggaya! :mrgreen:

    @terlambat
    coba ai lagi mang ai ๐Ÿ˜€

    @naussea
    nanti om, kalau saya sdh kuat #halagh ๐Ÿ˜†

    @Amd
    Lenovo itu sdh lama euy, dan bukan punya saya ๐Ÿ˜ *frontal nyebutin merek*

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s