Koeis Djoem’at : Alasan

Koeis djoem’at kemarin ada satu orang yang bener menjawabnya, yaitu mas zaim.  Jadilah saya kirimkan dua buku untuknya, yaitu Kick Andy’s Seven Heroes dan Home tweet home.  Sedangkan satu buku Ms. Complaint’s theory saya random sajalah. Dan inilah hasilnya.

Kepada yang menang ditunggu alamatnya di rd.syarani@gmail.com ya 🙂

Dan untuk koeis djoem’at kali ini ada dua buku sebagai hadiahnya, yaitu Ondel-ondel keliling dunia karya mas Luigi Pralangga dan Itik Bali karangan Itik Bali .

Berhubung tak ada ide untuk soal yang mudah kali ini, maka saya kasih satu pertanyaan yang sulit saja.  yaitu dari kedua buku hadiah di atas, yang manakah yang paling diinginkan, trus alasan kenapa ?

Begitu saja, ditunggu jawaban atas soal yang sulit di atas di kolom komentar di bawah.

Selamat djoem’atan.
Assalamualaikum
🙂

 

13 thoughts on “Koeis Djoem’at : Alasan

  1. desty

    Saya milih buku Ondel-ondel keliling dunia. Alasannya :
    1. Saya belum pernah keliling dunia. ke Bali sudah. apalagi makan itik di bali.
    2. Ondel-ondel keliling dunia pernah masuk wishlist saya, yg itik ga.
    3. Ratingnya Ondel-ondel lebih tinggi daripada itik.
    4. alasan plg sulit –> yg manapun sy dapat, om ga perlu pake ongkir. hemat kan? 🙂

    Like

    Reply
  2. kw

    pilih ondel-ondel keliling dunia karena:
    1. kenal penulisnya yg terus “jalan-jalan” keliling dunia ke tempat2 yg sgt ga mainstream.
    2. penasaran, telah ke tempat mana saja beliaunya di satu-satunya planet dimana penghuninya merusak tempat tinggalnya sendiri.
    3. pengen tau peristiwa unik apa saja yg telah dialaminya selama keliling dunia yg tdk dimungkin terjadi di indonesia
    4. pengen mencontek solusi-solusi kang luigi ketika memperoleh kesulitan atau tantangan di negeri orang “sendirian”
    5. dulu lupa beli si
    6. aku mau ” review” di blogku

    Like

    Reply
  3. sawitri

    saya pilih itik bali alasannya cuma satu setelah menilik kedua link yang disampaikan saya lebih suka tulisannya si itik balik daripada si luigi pralangga. sekian dan terima kasih 😀

    Like

    Reply
  4. yunita

    Mau ikutan Om, dari dua judul buku itu pengen banget sama Itik Bali..

    Caranya melihat dunia dari sudut pandang yang sederhana, unik, dan “gaya itik bali banget” plus gambar2 lucu membuat saya penasaran pengen baca isinya lengkap. 🙂

    Like

    Reply
  5. kw

    maap aku mengundurkan diri dari kuis buku ini, hanya pengen meramaikan saja. kalau menang, ongkirnya juga mahal. bisa jadi melebihi harga bukunya… sayang sekali

    biarlah aku akan cari sendiri bukunya, kayaknya masih ada di toko buku….

    untuk para peserta, kemungkinan memperoleh buku lebih besar pastinya, setelah kemunduranku ini… gudlak ya….

    oh ya, aku ide kuis jumat ini aku mau contek…. mudah-mudahan ada sponsor yang mau hehehhehe

    Like

    Reply
  6. neng fey

    saya mau dua2nya ooomm!!!!

    liat di link yang om kasih kayaknya lebih tertarik yang itik bali, karena kayaknya ceritanya ringan, blognya jga lumayan bikin ngakak,
    tapi pas liat alasan kw, kok kepengen baca juga ya?

    piye om? bisa dapet dua2nya kah *dijewer*

    Like

    Reply
  7. duniafannie

    hmmm… itik bali, om.
    karna.. hmm. selaen ga suka ondel2. begitu buka link nya itik bali, saya langsung suka postingan2nya.
    kalimatnya mudah dicerna… *emang makanan.
    hihi.. dan karena kemaren saya abis dari bali. #halagh opo hubungane jal. :)) OOT.

    Like

    Reply
  8. asmie

    Asmie mau Ondel-Ondel keliling dunia alasannya : meskipun jadi ondel-ondel pokok e bisa keliling dunia..

    #eee… jangan diaminkan bagian jadi ondel-ondelnya ya 😉 #

    Like

    Reply

Leave a Reply

