Randomalaster

Akhir-akhir ini, membahayakan sekali bagi jiwa raga, selain makin random, juga malah semakin malas.  Walau disamping itu semua saya rasanya makin menikmati hidup ini, dan makin mensyukurinya.

Intro tulisan di atas terasa menambah aura random ini 😐

Coba saja ini blog lama sekali nganggurnya, di luar kebiasaan yang sok mbikin pertanyaan-pertanyaan aneh setiap hari jum’at, saya tadi malah sempat terbetik untuk off sementara, tapi kenapa hal yang menyenangkan harus dihentikan, bukan ?  Besok lanjutkan lagi tampaknya, ga jadi saja off kuisnya.

Bagian lainnya, adalah masih terkagum-kagum betapa setiap membuka feedreader, masih saja banyak kawan-kawan blogger yang rajin apdet, itu hal yang menyenangkan, mendapat bacaan bagus, gratis, dan kadang jauh lebih bermutu daripada media mainstream yang akhir-akhir ini hanya berisikan tentang h.a.m., si eyang, tentang pemimpin itu, gosip ini.  Terimakasih untuk kalian yang rajin menulis, bikin malu saya euy.

Satu hal lagi, saya lagi menyukai sepeda, karena saya baru punya sepeda, ditebus seharga 300 ribu di empunya bengkel dekat prawirotaman, warnanya hitam, merk dan serinya ndak jelas, sedang metalcraft saya sudah diserahterimakan pada si mbarep Thor karena mempesonanya, walaupun sesekali saya pinjam juga.  Ujung-ujungnnya bang Ai pengen juga sepeda yang ada ‘gigi’nya katanya, lebih ke ujung lagi, si Q juga nagih mau sepeda, lalu itu tumpukan 3 biji sepeda di pojokan rumah buat diapain wahai para generasi penerus bangsa ? 😐

Sudahlah demikian saja, jogja sebentar lagi mau hujan tampaknya.

3 thoughts on “Randomalaster

  1. warm Post author

    @desty
    masih lah, kan cuma sempat terbetik, dan saya kan selain absurd juga labil, jadi ya mari bikin soal lagi :mrgreen:

    @devi
    iya e, saya lebih sungkan, apalagi dibanding postingan sampeyan yg rapi selalu itu, sungguh .. 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

