nyampe pakem !

setelah kemarin terseok-seok nanjak dan mentok di kampus UII, muter-muter bentar lalu turun lagi, akhirnya sepagi ini saya nyampe pakem juga, sungguh memalukan sekian lama baru bisa nyampe situ.

Total 28,36 km PP untuk newbie seperti saya lumayan juga, itu juga pas nanjak ngekor seorang bapak tua yang semangat nggenjot scott-nya, sesampai di titik km 17, nyari-nyari warung legendaris bernama warung ijo itu, ada tagline di spanduk gede depan warung : tempat nongkrongnya  bikers ya disini.

Banyak bapak-bapak yang duluan sampe situ, dengan sepedanya masing-masing, yang keren-keren, sementara saya? ya dengan sepeda item saya yang absurd itu, karena gak jelas spesiesnya, baik merk maupun tipenya hehe.

Dan banyak yang sudah saling kenal, ngobrol bergerombol sambil minum teh dan gorengan serta panganan yang tersedia disitu.  Jadi ngeteh bentar, makan kue yang saya lupa namanya tadi, berbungkus pisang pokoknya, mirip nagasari, lalu turun lagi, dengan kecepatan yang jelas beda jauh saat naik :mrgreen:

Tampaknya besok-besok harus lebih melatih kaki dan dengkul lagi kesitu, ada yang mau ikutan ? 😀

*bonus penampakan si item absurd

5 thoughts on “nyampe pakem !

Leave a comment