sampai Solo !

…ceritanya pengen ikutan asean blogger, penasaran gimana rasanya ikutan acara gituan #halagh.  Lalu dalam waktu yang singkat, atas bantuan mbak indah juli akhirnya masuk list peserta.  Sambil mikir naik apaan kesitunya, lha mas Bagus ngajak ngegowes alias ngepit a.k.a sepedaan menuju kota Solo.  Baiklah.

Lalu hari kamis kemarin, pagi-pagi sekitar jam 6 berangkatlah dari tikum rodalink janti, saya naik federal merah, mas bagus pake steven juke itemnya yang single speed itu.  Sekalian mencoba aplikasi endomondo pinjeman punyanya honey, sayangnya belum sampai finish beneran batrenya keburu habis, jadi trackernya terhenti di km 54,9., sementara cyclo menunjukkan kilometer 61 sesampainya di hotel Kusuma Sahid  tempat acara berlangsung.

Malemnya ada acara makan-makan di Loji Gandrung, rumah dinasnya walikota Solo, asik juga tempatnya, sayang kelamaan nunggu sambutan yang bikin rata-rata peserta jadi gelisah menunggu dimulainya makan malem hehe.  Disitu ketemuan lagi sama blogger-blogger yang dikenal sejak dulu kala, semacam simbok, chichi, jensen, almacastie, mbak ira, ajeng lembayung dan yang lain-lain yang banyak saya belum kenal.  Pulangnya langsung tepar, mata terasa berat saja gitu.

Besok paginya, acara dimulai dengan seminar, pemberian materi dengan dua bahasa, dan ah ya saya ketemu lagi dengan bloger lain yang lama pengen saya temui yaitu mas sibair yang ternyata sekamar dengan seleblog lain yaitu mas McXoem.

Siangnya kabur sebentar nengok putrinya mbak yuyuk di suatu sudut Solo yang hedeh sekali, GPS saja angkat tangan nyari alamatnya, sementara tukang becak heleng-geleng kepala, ini nyari alamat kok ya semacam tantangan mencari duri di dalam semak, untungnya ketemu juga, mampir sebentar saja berhubung mau jum’atan, lalu balik lagi ke acara.

sorenya, saya kepaksa kabur duluan dari acara *sungkem ama panitia acara*, rada kemaleman karena sudah hampir magrib saat perjalanan pulang dimulai, dan ya pertama kali ini merasakan nite ride yang lumayan.

Jadi begitulah, sampai rumah kira-kira jam sembilanan, cyclo menunjukkan kilometer 70, lalu menemui kenyataan bahwa si bungsu Q tiba-tiba saja punya satu jerawat di pipi kanannya setelah ditinggal abahnya pergi, konon katanya keinget mulu padahal baru sehari :mrgreen:

Demikianlah laporan singkat hasil perjalanan kemarin yang begitulah.

Advertisements

23 thoughts on “sampai Solo !

  1. warm Post author

    @nengbiker
    next time ya 😀

    @sibair
    sama2 lho mas 🙂

    @Kimi
    ayo ikutan kapan2 😀

    @bel
    PP ya 70 dikali dua mas 😀

    @suton
    demikianlah, om hehe

    @zeph
    iya ini, bakal mumet ngejagain cewek saya itu dari godaan cowok2 #halagh 😀

    @gie
    saya ga sendirian, kok , om
    Dan iya sehat plus ngos2an hehe

    @badin
    yoi, gan

    @Amd
    maksud anda apa inih hah hav ? 😐

    @fannie
    mau gabung ? hehe

    @jensen
    gak pede saya foto2 ama seleb macam sampeyan om 😀

    @potrehkoneng
    iya, kapan yo 😐

    @rini
    demikianlah, mbak 😀

    @putrimeneng
    itu aseli tanpa rekayasa, tukang becak aja ga bisa nemuin alamat itu, sampe saya kira alamat palesu macam kata ayu ting2 😐

    Like

    Reply
  2. Pingback: pemalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s