Koeis Djoem’at : Inspirasi Sacha

Entah kmarin bagaimana alur ceritanya, saya terdampar dan lama menyaksikan sekaligus menikmati rangkaian video lucu sampai rekaman perjalanan mbak Sacha *sok akrab*saat berpetualang dari Merak sampai Bali dengan menggunakan rollerblade.  Iya video lama memang, saya telat mengetahuinya memang.  Saya juga baru tau kalo beliau itu seleb ternyata :mrgreen:  Sampai ujung-ujungnya nyasar ke blog beliau.

Akhirnya, singkat saja, itu blog, itu video beneran inspiratif, sampai-sampai memutuskan saya, halagh maksudnya membuat saya memutuskan untuk menjadikannya soal untuk koeis djoem’at ini.  Inilah saja soalnya, dua sahaja ya.

1.  Apa inspirasi yang bisa diambil dari blog dan video2 mbak Sacha
2. Ada punya video lain yang menginspirasi semacam itu di atas, kasih linknya dong 😀 Atau apapun lah, blog juga boleh, apa saja boleh pun.

Ditunggu di kolom komentar sahaja, dua pemenang masing-masing akan mendapatkan buku yang masih saya pikirkan judulnya, mungkin ada ide gitu sekalian ? 😀

Oh iya, pemenang koeis djoem’at kemarin saya putuskan sahaja adalah yang pertama ngasih komentar, yaitulah mas Zaim, selamat menunggu.

Demikianlah, selamat djoem’atan
Assalamualaikum

m/

4 thoughts on “Koeis Djoem’at : Inspirasi Sacha

  1. hey...dith !!! santosa

    1. Hidup itu penuh perjuangan. Hidup itu penuh cerita. Dan Sacha sudah menempuh perjuangan itu dan menemukan ceritanya sendiri. Sacha orang Kanada, tapi cinta Indonesia, dengan caranya sendiri ia mensyukuri bisa mengenal budaya Indonesia. Sementara saya…. masih sekedar berkata saya orang Indonesia, tapi tentang kekayaan budayanya, masih seputar Jawa saja.

    2. Yang menginspirasi dari Sacha adalah tentang mencintai Indonesia. Menurut saya http://goodnewsfromindonesia.org/ adalah satu media yang membuat saya makin cinta sama Indonesia 🙂

    Like

    Reply

Leave a Reply

