Puasa Media So(sial)

Ceritanya hari ini memutuskan untuk tak berhubungan dulu dengan media sosial, semacam facebook dan twitter.  Saya sekarang berada di titik puncak perasaan minder, sungguh.

Beberapa waktu terakhir saya lihat, beberapa orang, mungkin banyak juga, statusnya, apdetannya, terlihat ringan sekali mentertawakan apa sahaja yang terlihat bagus untuk ditertawakan.  Semua terlihat lucu, padahal menurut saya tidak, atau selera humor saya yang tidak satu level ya, terlalu rendah selera saya tampaknya :mrgreen:

Jadinya saya merasa, betapa sempurnanya orang-orang di timeline saya, ada saja kekurangan orang lain yang terlihat oleh mereka.  Bagaimana nanti kalau suatu ketika kekurangan saya yang mereka tertawakan? Eh kalau saya yang dijadikan bahan lucu-lucuan, bahan tertawaan, mungkin saya malah senang.  Artinya saya manusia betulan, yang tak sempurna, toh?  Jadi ya wajar sahaja lah.

Sudahlah, terlalu banyak kalimat yang tak perlu jadinya.  Intinya istirahat dulu lah sejenak dari keriuhan media-media sosial itu, entah sampai kapan, mari ngeblog lagi saja dulu 😀

3 thoughts on “Puasa Media So(sial)

Leave a Reply

