Koeis Djoem’at : Nama

Singkat sahaja, ketiga orang yang ngasih komen di koeis djoem’at kemarin masing-masing akan mendapatkan satu buku. Jadi tunggu saja ya di tempat masing-masing. *hore!*

Koeis djoem’at kali ini singkat sahaja. Terinspirasi atas sepeda kougarnya Shaa yang bernama Gee itu, maka mungkin keren juga layaknya kalo sepeda saya dikasih nama juga *ikut2an*, nah ada ide nama buat rivera terrain merah saya itu?

Ditunggu di kolom komentar ya.
Hadiahnya biasa, masing-masing satu buku yang belum terpikirkan judulnya untuk dua nama yang tampak keren nantinya.
Demikianlah.
Selamat djoem’atan
Assalamualaikum
m/

Posted from WordPress for Windows Phone

Advertisements

10 thoughts on “Koeis Djoem’at : Nama

  1. shaa

    horeee dapet buku lagi! makasih, om… btw, saya bukunya mau yg egyptology dong. *ngelunjak 😀

    wah, mau juga nih urun nama buat sepedanya om warm. menurut saya, kalo dia perempuan dikasih nama aife atau kalo laki2 dikasih nama abrit/vermello aja, om. hehehe…

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s