Koeis Djoem’at : Kawan..

Jawaban koeis djoem’at yang lalu sebenarnya intinya sangatlah sederhana, caramossa itu bunganya kecil dan daunnya juga kecil dan batangnya kecil, tapi subhanallah ada aja yang rajin nulisin morfologinya sedemikian detil, walau tak semuanya persis benar (yang jelas daunnya ga ada bulunya bro ! 😐 ).  Jadi diputuskan saja pemenang koeis itu kemarin adalah tikamustofa yang mana ditunggu alamatnya di rd.syarani@gmail.com.

Koeis djoem’at kali ini mudah sahaja, tiba-tiba saja kemarin saya teringat beberapa orang kawan sepanjang perjalanan hayat yang anehnya begitu sabar, tidak emosian, sekaligus guru saya juga dalam beberapa hal.   Juga teringat kawannya kaka’ Thor, bang Ai, Q, dan honey *lhoh kok jadi banyak*  Beginilah pertanyaannya, silakan ditebak-tebak-tebak.

Siapakah nama…

  1. Kawan honey yang satu ini pernah minta anterin ke Malioboro pas dateng berkunjung ke Jogja
  2. Kawan sebangku bang Ai di kelas 3
  3. Kawan yang sering terlihat serantang seruntung sama Thor sekarang
  4. Kawan saya yang pertama kali ngajarin gitar
  5. Kawan Q yang bapaknya sering barengan dateng pas ngejemput

Jawaban pilihannya cuma ada lima yaitu

a.Fa’i
b. Fi’i
c. Faiz
d. Mamat
e. Marhalim

Hadiahnya cuma ada dua, dua-duanya semacam komik yang keren adanya, yang pertama adalah Yuk Bikin Komik-nya Dwo Koendoro, yang kedua adalah Duo Hippo Dinamisnya Trinity-Eastiany-Sheila Rooswita.

Silakan menebak pertanyaan yang kali ini gampang sekali itu.

Demikianlah, selamat djoem’atan
Assalamualaikum
m/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s