Reinkarnasi

Beberapa waktu yang lalu, akibat kawan yang saya percaya sepenuh hati mengelola hosting blog auk, sekarang jadi seseorang yang sangat sibuk, yang jelas tak lagi punya waktu untuk mengurusi hal beginian lagi.

Akhirnya setelah sempat pindah sejenak ke wxrm.org yang menggunakan platform blogspot, saya pun memutuskan untuk kembali menghidupkan kembali blog auk yang sempat expired.

Syukurnya domain auk.web.id masih available, jadi cepat-cepat saya akuisisi (walaupun harus sabar menunggu beberapa waktu untuk aktif karena domain .web.id perlu copy KTP segala untuk aktivasi) ditambah nekat pesen hosting dengan kuota yang mudah-mudahan cukup untuk setahun, dan tampaknya cukup karena akan berusaha meminimalisasi penggunaan image di blog ini.

Setelah bingung dengan penggunaan sPanel, gugling sana sini, akhirnya berhasil seting wordpress.  Lalu aplot dan seting theme no frills, theme default favorit saya tentu :D, dan mencari cara supaya bisa mengaplot backup data wordpress yang ternyata besarnya lebih dari 2MB. Untunglah membaca artikel tentang itu disitu.

So, mari melanjutkan tugas lagi 🙂

Advertisements

One thought on “Reinkarnasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s