Tak Memilih Siapapun

Pemilihan calon legislatif secara langsung kali ini, kembali mengulang sejarah sepuluh tahun yang lalu, saya kembali terpaksa tak memilih siapapun calon yang ditawarkan.  Alasan klasik yang sama, yaitu tak berada di dekat TPS dimana nama saya masuk DPT.

Kalau dulu saya pas berada di Surabaya, sekarang nongkrong di Jogja, alasan lainnya tentulah karena tak mengurus surat supaya bisa menggunakan hal pilih disini, demikianlah.

Tak ada alasan khusus lainnya tampaknya, itu sahaja.

10 thoughts on “Tak Memilih Siapapun

  1. Antyo

    Kali ini saya tidak golput. Pemilu pertama dan terakhir yang saya ikuti adalah pemilu 1987.
    Dan saya dalam pemilu 2014, sungguh memalukan, tak tahu siapa yang akan saya pilih — apapagi untuk memilih anggota DPD.

    Lho bukannya ada info caleg online? Ya. Tetap saja saya bingung.

    Untuk memiliih sejumlah orang bodoh yang ingin jadi wakil partai (bukan wakil rakyat), konstituen yang terlalu bodoh seperti saya maupun konstituen lain yang terlalu pintar, hasilnya sama: bingung karena gak kenal caleg berikut rekam jejaknya plus apa cita-cita dia.

    Yang penting sata nyoblos.

    Like

    Reply
  2. wxrm Post author

    @louisely. padahal sudah banyak nyebar foto dimana2 ya .
    @Kimi. muantep !
    @achmad. lain kalo modal dikit mas, boleh kok bawa makanan dari luar 😐
    @om tyo. keren om, emang gitu ya, foto tak banyak membantu mereka yg menawarkan diri utk dicoblos 🙂
    @Ditter. amin..
    @Bagus. iya gus, kalo pilpres insya Allah nyoblos 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

