Maklumat dicabut !

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah bikin maklumat untuk diri sendiri, untuk tak lagi membuat status apapun tentang capres, di manapun, sampai tiba saatnya masa pemilihan dan pengumuman presiden terpilih.

Tapi, ternyata, ada yang tak rela dengan hasil yang sudah ditetapkan, walaupun jauh-jauh hari menghimbau dengan gagahnya : kita tunggu sama-sama tanggal 22 Juli 2014!

Apadaya, liur harus dijilat lagi.  Malah lebih parah, sekarang segala usaha untuk menggagalkan yang sudah jelas-jelas ditetapkan dengan undang-undang, dan yaa mekanisme yang harus ditempuh pun, terpaksa juga diambil, walaupun awalnya sebenarnya udah tak berhak menggunakan jalur itu.

Fitnah-fitnah pun masih bertaburan, sementara di sisi lain, banyak pihak-pihak yang juga tak kalah tangkas dan tak kenal lelah berusaha memverifikasi segala pembelokan fakta.

Makanya, sudahlah, maklumat itu sekarang dan dari kemarin-kemarin sih dicabut.  Saya sebal dengan orang yang ngaku gagah tapi nyatanya payah, ngaku demi kebenaran padahal sebaliknya, dan ada sebagian nuduh kerjaan relawan dibayar pake uang.  Kata dasarnya pun relawan, bukan bayaran, bro.

Tenang saja, banyak orang pintar di luar sana yang tak bakal tinggal diam demi meredam yang berusaha curang.

Salam metal !
m/

Advertisements

3 thoughts on “Maklumat dicabut !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s