e-book Bagaimana Bersepeda

Rasanya pengen bikin e-book tentang bagaimana bersepeda yang nyaman, berdasarkan pengalaman pribadi saja, tanpa terlalu banyak teori.  Jadi semacam pengalaman dari pesepeda pemula yang sok tau .

Dari pemilihan sepeda sampai seting ringan yang bisa dilakukan sendiri.  Juga tips-tips menghadapi berbagai macam jalan.
Begitulah, rencananya begitu.  Nantinya sgala kritik dan masukan diterima sangat terbuka.
Boleh kah kira-kira? Dan ya e-booknya gratis lah, insya Allah  🙂

Etapi, memang ada yang mau baca? 😀

Advertisements

5 thoughts on “e-book Bagaimana Bersepeda

  1. wxrm Post author

    @kim + @shaa + @zaim
    terimakasih semangatnya 🙂

    @Elia
    maaf mas kalo judulnya rada menipu 😀
    ya ya nanti kalo jadi saya kasih tau deh..

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s